Klarifikasi Panitia Event Trail Ranca Upas yang Berujung Ricuh

Klarifikasi Panitia Event Trail Ranca Upas yang Berujung Ricuh
Klarifikasi Panitia Event Trail Ranca Upas yang Berujung Ricuh
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Klarifikasi Panitia Event Trail Ranca Upas yang Berujung Ricuh

Diketahui Event motor trail Ranca Upas yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial instagram dan twitter tentang Klarifikasi Panitia Event yang tidak bertanggung jawab.

Event motor trail di Ranca Upas Ciwidey digelar hari Minggu (5/3/2023) tentang Klarifikasi panita event trail ranca upas yang ricuh.

Diduga panitia tidak profesional dan terdapat banyak kendala saat kegiatan berlangsung.

Baca Juga:Offroader Rusak Tanaman Langka Saat Event Trail Ranca UpasTips Memilih Outfit Saat Menonton Konser, Dijamin Fashionable!

Selain itu juga merusak berbagai area hijau pada Event motor trail di Ranca Upas Ciwidey.

Diduga hal ini terjadi karena kesalahan para panitia dan pemangku kebijakan wilayah setempat.

Video klarifikasi dari panitia event motor trail Ranca Upas pun beredar.

Dilihat dari akun instagram @exploredolan.id, ada tiga orang yang mewakili panitia untuk meminta maaf.

Mereka menyampaikan permohonan maaf karena event tersebut merugikan banyak pihak. Kejadian itu kata mereka karena kelalaian panitia.

“Saya mewakili seluruh panitia event Ranca Upas 5 Maret 2023. Saya meminta maaf atas kejadian yang telah terjadi dan kelalaian panitia hingga merugikan semua pihak,” kata ketiga orang dalam video, Rabu 8 Maret 2023. dikutip dari prfmnews.pikiran-rakyat.com

Mereka juga meminta maaf kepada para sponsor dan juga penyedia tempat Ranca Upas. Mereka mengaku sangat menyesali kejadian ini.

Baca Juga:Cara Mendapatkan Akun FF Sultan Dengan Link Tautan Gratis, Wajib Kalian Dapatkan!Free Link Download Game Sakura School simulator Update 2023, Kaum Wibu Wajib Kalian Mainkan!

“Termasuk para sponsor dan penyedia tempat Ranca Upas. Saya sangat menyesali kejadian ini dan sekali lagi mohon maaf untuk semua pihak terutama para peserta event Ranca Upas 5 Maret 2023,” ujar mereka secara bersamaan.

Mereka juga meminta maaf kepada para sponsor dan juga penyedia tempat Ranca Upas. Mereka mengaku sangat menyesali kejadian ini.

“Termasuk para sponsor dan penyedia tempat Ranca Upas. Saya sangat menyesali kejadian ini dan sekali lagi mohon maaf untuk semua pihak terutama para peserta event Ranca Upas 5 Maret 2023,” ujar mereka secara bersamaan. Dikutip dari prfmnews.pikiran-rakyat.com

Banyak peserta event trail yang kesulitan untuk melintasi track yang akan dilewati. Jalur penuh lumpur yang mengakibatkan beberapa motor peserta terjebak dan tidak ada jalur evakuasi.

0 Komentar