Tips Memilih Outfit Saat Menonton Konser, Dijamin Fashionable!

Tips Memilih Outfit Saat Menonton Konser, Dijamin Fashionable!
Tips Memilih Outfit Saat Menonton Konser, Dijamin Fashionable!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ini dia ide Outfit saat mau nonton konser yang pas untuk digunakan, karena kaum anak muada sekarang sering mementingkan fashionnya saat ada acara ataupun berpergian keluar,khususnya kalangan generazi Z.

Insprirasi Outfit saat nonton konser diantaranya berpakaian sesuai dengan tema konsernya tersebut maka dari itu saya akan berikan ide berpakain saat acara yang akan membuat kalian puas dan menarik untuk dipandang.

Kalian masih kebingungan untuk memilih Outfit saat nonton Konser saya akan berikan beberapa ide fashion untuk kalian yang ingin menonton konser,dan jangan lupa simak artikel dibawah ini agar kalian bisa langsung memakainya.

BACA JUGA :

Baca Juga:Cara Mendapatkan Akun FF Sultan Dengan Link Tautan Gratis, Wajib Kalian Dapatkan!Free Link Download Game Sakura School simulator Update 2023, Kaum Wibu Wajib Kalian Mainkan!

OOTD Hijab yang Simpel, Pas Untuk Digunakan Saat Hangout Bersama Teman

Dilansir dari popbela.com berikut adalah 10 ide inspirasi Outfit Saat Menonton Konser.

1. Leather Jacket dan Unfinished Jeans Warna Merah

Outfit nonton konser yang pertama ini memadukan antara leather jacket dan kaus hitam sebagai atasannya. Kemudian, bawahan yang cocok dengan baju ini adalah celana unfinished jeans warna merah yang menyala.

Pakaian ini akan cocok dipadukan dengan ankle boots warna hitam. Sementara itu, aksesori yang cocok dikenakan dengan ini adalah sling bag warna silver yang menyala.

2. Kaus Putih dan High Waist Jeans

Selanjutnya, kaus putih dan high waist jeans menjadi outfit yang simpel untuk datang ke konser. Pilih kaus warna netral seperti putih dengan motif yang menarik, kemudian pasangkan dengan jeans denim yang memiliki ukuran sesuai bentuk kaki.

Kaus putih dan high waist jeans ini akan cocok kamu padukan dengan sling bag dan sepatu boots warna hitam bertali. Kalau sudah, kamu pun bisa datang ke konser dengan nyaman dan stylish.

3. Kaus Motif Stripe dan Kulot Jeans

Kaus motif stripe bisa menjadi outfit nonton konser yang simpel dan kasual. Kaus ini bisa dipadukan dengan kulot jeans warna putih yang netral. Mix and match kedua outfit tersebut semakin lengkap jika dilengkapi dengan topi warna putih yang senada.

0 Komentar