Tips Memilih Outfit Saat Menonton Konser, Dijamin Fashionable!

Tips Memilih Outfit Saat Menonton Konser, Dijamin Fashionable!
Tips Memilih Outfit Saat Menonton Konser, Dijamin Fashionable!
0 Komentar

Outfit yang Pas Untuk Foto OOTD Digunung, Bagi Wanita Berhijab Wajib Tahu

Untuk aksesorinya, kenakan totebag warna putih yang besar sehingga bisa berisi perlengkapan konser yang bermacam-macam. Dengan begitu, semua barang yang kamu perlukan bisa masuk ke dalamnya.

4. Cropped Jacket Denim dan High Waist Jeans

Penampilan konser yang simpel selanjutnya bisa kamu tunjukkan dengan cropped jacket denim dan high waist jeans warna hitam. Untuk inner jacket tersebut, kamu bisa mengenakan kaus hitam yang senada dengan bawahannya.

Baca Juga:Cara Mendapatkan Akun FF Sultan Dengan Link Tautan Gratis, Wajib Kalian Dapatkan!Free Link Download Game Sakura School simulator Update 2023, Kaum Wibu Wajib Kalian Mainkan!

Kemudian, lengkapi penampilan yang keren ini dengan sepatu boots dan belt di pinggang. Jangan lewatkan kaca mata hitam dan sling bag untuk membuat penampilan semakin menawan.

5. Bomber Jacket dan High Waist Jeans

Outfit nonton konser kali ini adalah bomber jacket dan high waist jeans dengan gambar karakter. Pemilihan atasan jaket bomber tersebut bisa membuat penampilanmu tampak kasual dan sporty.

Kemudian, padukan dengan bawahan high waist jeans bergambar karakter jika kamu ingin penampilan yang manis. Terakhir, lengkapi dengan aksesori sepatu dan juga kaca mata hitam.

6. Oversized Kemeja dan Celana Kulot

Model pakaian oversized warna merah akan cocok kamu kenakan dengan inner dan bawahan warna hitam untuk membuat penampilan yang edgy. Perpaduan antara warna yang cerah dan gelap ini akan memberikan kesan yang elegan.

Sebagai aksesori, kenakan sepatu boots dan sling bag warna hitam. Dengan outfit tersebut, kamu tak perlu khawatir datang ke konser saat cuaca hujan.

7. Quilted Cropped Jacket dan Rok Span Hitam

Konser sering diselenggarakan di waktu malam hari. Oleh karena itu, kamu perlu memilih pakaian yang hangat untuk menjadi outfit nonton konser yang nyaman. Nah, quilted jacket akan cocok untuk menjadi atasan konser yang hangat dan nyaman.

BACA JUGA :

Tips Memilih Outfit Saat Menonton Konser, Dijamin Fashionable!

Perpaduan quilted jaket tersebut akan cocok dipadukan dengan bawahan rok span warna hitam yang simpel. Supaya melengkapi OOTD yang serba hitam, kenakan aksesori sepatu boot dan kaca mata hitam.

0 Komentar