Viral Arogan Oknum TNI Acungkan Senjata tajam Kepengendara

Viral Oknum TNI Acungkan Senjata tajam
Viral Oknum TNI Acungkan Senjata tajam
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Viral Arogan Oknum TNI Acungkan Senjata tajam Kepengendara

Aksi arogan anggota TNI kembali lagi heboh di media sosial, dalam video unggahan akun @storyrakyat melihatkan pelaku mengancam dengan mengancungkan senjata tajam kepada pengendara dibelakangnya.

Belum diketahui kronologi sang pelaku penodongan senjata tajam yang dilakukan oknum yang berseragam anggota TNI.

BACA JUGA :

Korban Gempa Diminta Waspada Aplikator Ilegal

Oknum tersebut sempat menunjukan seragamnya dan menjadi sorotan dijalan atas perlakuannya terhadap pengendara mobil yang berwarna putih.

Baca Juga:Perbandingan Samsung Galaxy S22 Ultra dengan S23Indonesia Dijamin Kaya Raya di Masa Transisi Energi

Dilihat dari seri Plat nomor kendaraan “H” kejadian tersebut terjadi di Semarang, Jawa Tengah.

Oknum TNI tersebut sempat berteriak beberapa kali dengan mengacungkan senjata tajam dan melihatkan seragam dan beradu argumen dengan pengendara dibelakangnya.

BACA JUGA :

TNI Terjunkan Ratusan Personel Verifikasi Ulang Rumah Terdampak Gempa

Menanggapi hal itu, Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol M Iqbal Al Qudussy menyatakan, pihaknya masih melakukan penyidikan dari sejumlah bukti-bukti rekaman video.

BACA JUGA :

Hiswana Migas Cianjur Sesalkan SPBU Stop Jual Pertalite Malam Hari

Berdasarkan Video yang beredar Oknum TNI tersebut sedang menggunakan kendaraan dinasnya, entah permasalahan apa yang terjadi apakah itu masalah pribadi atau kelalaian saat berkendara.

Kejadian itu tentu mencerminkan sikap arogansi yang berlebihan. Founder & Training Director Jakarta Defensive (JDDC) Driving and Consulting Jusri Pulubuhu menilai, tidak patut di contoh dan sebaiknya masalah apa pun di jalanan penyelesaiannya dengan cara yang damai.

BACA JUGA :

Anggota TNI Meninggal Saat Bersihkan Puing Bangunan Korban Gempa

Perlu Kita cermati bahwa saat berkendara saat melakukan kelalaian kita harus saling bisa membicarakan dengan baik dan pikiran yang dingin, agar setiap kejadian ada jalan keluarnya.

BACA JUGA :

Bupati Desak Bank Mandiri Akan Kesiapan Penyaluran Bantuan

Tidak patut untuk kita tiru dari kejadian tersebut karena sudah tidak zaman sekarang main hakim sendiri, karena semua sudah ada dalam Undang-undang dan tidak etis juga ribut dijalan karena itu mencerminkan arogansi.

Baca Juga:Link Nonton Tensura the Movie Sub Indo Terbaru Via Telegram, Dijamin Seru!Link Download Game Sakura School simulator Versi 1.039.92 Terbaru, Tinggal KLIK!

Semoga bermanfaat dan untuk info-info hangat viral juga artikel seru terbaru kalian bisa langsung datang kehalaman cianjurekspres.com

0 Komentar