Link Nonton Tensura the Movie Sub Indo Terbaru Via Telegram, Dijamin Seru!

Link Nonton Tensura the Movie Sub Indo Terbaru Via Telegram, Dijamin Seru!
Link Nonton Tensura the Movie Sub Indo Terbaru Via Telegram, Dijamin Seru!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link Nonton Tensura the Movie Sub Indo Terbaru Via Telegram, Dijamin Seru!

Ingin menonton Tensura the Movie dengan mudah dan tidak ribet? Karena wajar saja banyak yang menunggu rilis dari film ini yang dimana kehadirannya merupakan pilihan anime terbaik dan di lengkapi subtitle agar memudahkan ejaan.

Film ini sudah rilis di Indonesia pada febuari 2023 akan tetapi flatform yang menyediakan film ini terbatasa, maka dari itu saya menyarankan menonton Tensura the Movie Via Telegram, dimana akan memudahkan kalian menontonnya dari segi apapun.

Baca Juga:Link Download Game Sakura School simulator Versi 1.039.92 Terbaru, Tinggal KLIK!Tutorial Top Up Chip Higgs Domino Via DANA

Film anime tersebut sebenarnya punya judul lengkap Tensei Shitara Slime Datta Ken Guren no Kizuna-hen, dan sebelumnya telah tayang di luar negeri pada November hingga Desember 2022, Dan kini hadir di Indonesia.

BACA JUGA :

Link Download Game Sakura School simulator Versi 1.039.92 Terbaru, Tinggal KLIK!

Tentunya akan menjadi kabar baik bagi kalian kaum Wibu atau para pecinta film-film anime, agar lebih jelas dan mudah menontonnya saya telah siapkan Link Nonton Tensura the Movie Sub Indo Via Telegram, Untuk Link Nontonnya saya telah siapkan diakhir artikel dan kalian simak dulu sinopsis dibawah

Sinopsis Tensura The Movie Tensei Shitara Slime Datta Ken Guren no Kizuna-hen

Tensura The Movie Tensei Shitara Slime Datta Ken Guren no Kizuna-hen mengambil kisah yang berlatar di Raja, sebuah negara kecil yang terletak di sebelah barat negara Tempest. Di sana, Rimuru dan teman-temannya terlibat dalam sebuah konspirasi lama yang berkaitan dengan kekuatan gadis misterius.

BACA JUGA :

Free Link Download Game Sakura School Simulator Versi China Terbaru 2023, Langsung Unduh!

Awalnya, Rimuru dan sang komandan Benimaru bertemu dengan ogre lain yang berhasil selamat. Dia bernama Hiiros, salah satu yang tersisa dari bangsa ogre sekaligus figur kakak angkat untuk Benimaru.

Hiiro datang dengan maksud meminta bantuan kepada Rimuru untuk menolong negara kecil bernama Raja dan ratunya yang bernama Towa. Hiiro pun memiliki niat penuh untuk mengabdi kepada sang ratu yang berwibawa namun punya sifat lucu.

0 Komentar