Link Download Game Sakura School simulator Versi 1.039.92 Terbaru, Tinggal KLIK!

Screenshot Game Sakura School simulator Versi 1.039.92
Screenshot Game Sakura School simulator Versi 1.039.92
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Game Sakura School simulator Versi 1.039.92 adalah game yang bisa kita mainkan saat waktu-waktu luang, akan tetapi game ini juga bisa jadi menjadi obat disaat suasana hati kita kurang bagus karena didalamnya terdapat fitur yang akan memanjakan para pemainnya.

Pemainnya menjadi pelajar biasa di SMA Sakura Town, Berlokasi di kota kecil, sekolah ini memiliki keunikan dan kekocakan yang tak ada habisnya, tidak ada yang mati, tetapi jika ada yang terluka, mereka akan pingsan dan bangun keesokan harinya dengan rasa benci terhadap siapa pun yang menyerang mereka itulah keunikan game Sakura School simulator Versi 1.039.92.

Bagi kalian penggemar game-game anime pasti tidak akan lepas dari game seperti ini dikarnakan game Sakura School versi 1.039.92 terbaru sekarang tampil dengan kualitas yang super HD dan grafik gamenya bagus untuk anak atau pun remaja masa kini.

Baca Juga:Tutorial Top Up Chip Higgs Domino Via DANALink Download Apk Game Minecraft Pocket Edition, Gratis!

Game Sakura School Simulator Versi 1.039.92 terbaru ini juga termasuk pada game yang terfavorit dikalangan anak-anak sekarang karena didalamnya memuat tentang persekolahan dan memiliki Rating bagus di Google Play Store dan download gamenya gratis.

Ingin tau keseruannya untuk memainkan game ini? tidak perlu khawatir bagi para pengguna baru yang masih kebingungan cara memainkannya saya akan berikan cara login dan Link download Sakura School Simulator versi 1.039.92 untuk memulainya.

Deskripsi Sakura School Simulator versi 1.039.92

Sakura School Simulator versi 1.039.92 memiliki kontrol sederhana. Dengan jempol kiri, Anda menggerakkan karakter di tiap skenario, dan jempol kanan melakukan tindakan spesifik dengan tombol aksi, termasuk menyerang, bicara, dan mengaktifkan jetpack.

Tiap permainan dimulai dengan adegan tokoh game meninggalkan rumah, tetapi bisa dibawa ke mana saja. Jelajahi Sakura Town sesukanya, bicara dengan banyak karakter, kunjungi rumah mereka, dan apa saja. Mau mengunjungi salah satu teman sekelas? Silakan. Atau, ingin menciptakan kekacauan di kota? Silakan, menarik bukan.

Satu aspek yang sangat asyik di Sakura School Simulator versi 1.039.92 adalah Anda bisa mengubah karakter seperti apa pun juga. Pilih apakah Anda ingin jadi perempuan atau laki-laki, ganti pakaian, potongan rambut, warna mata, dan banyak lagi. Anda juga dapat membuka konten tambahan dengan menonton iklan.

0 Komentar