Perbandingan Samsung Galaxy S22 Ultra dengan S23

Perbandingan Samsung Galaxy S22 Ultra dengan S23
Perbandingan Samsung Galaxy S22 Ultra dengan S23
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Perbandingan Samsung Galaxy S22 ultra dengan S23

Samsung Galaxy meluncurkan berbagai fitur yang dalam setiap versinya berbeda, sekarang kita akan bahas keunggulan dari fitur Samsung Galaxy S22 ultra dan S23, dimana sekarang handphone yang saat ini booming di media sosial yang menggoyangkan dunia.

Link Nonton Tensura the Movie Sub Indo Terbaru Via Telegram, Dijamin Seru!

Handphone baru buatan Samsung tersebut sayangnya terlihat sangat mirip dengan Samsung Galaxy S22 Ultra yang meluncur sebelumnya, akan tetapi ada sedikit perbedaan dari S23 diantaranya sebagai berikut.

Baca Juga:Indonesia Dijamin Kaya Raya di Masa Transisi EnergiLink Nonton Tensura the Movie Sub Indo Terbaru Via Telegram, Dijamin Seru!

Perbedaan Samsung Galaxy S23 Vs Galaxy S22 Ultra

Peningkatan paling mencolok dari Galaxy S23 Ultra jika dibandingkan Galaxy S22 Ultra salah satunya terletak pada sektor kamera dan desain layar Handphone, Galaxy S23 terbaru mengemas lensa utama dengan resolusi yang lebih tinggi.

Dengan konfigurasi lensa pendukung yang hampir serupadengan Galaxy S22 Ultra, perbedaan diantara keduanya jauh lebih tinggi ketimbang Galaxy S22 Ultra yang hanya mendukung 108MP saja sedangkan Galaxy S23 mempunyai resolusikamera 200MP.

Tak hanya mempunyai dukungan gambar dengan resolusi lebih tinggi, sensor 200MP milik Galaxy S23 menariknya juga mempunyai rana lebih besar. Jadi secara teknis bakalan lebih mumpuni di kondisi kurang cahaya.

Indonesia Dijamin Kaya Raya di Masa Transisi Energi

Untuk pertama kalinya, Samsung pun menyematkan Super QPD ke lini handphone mereka lewat sensor kamera ini. Kemampuan Autofocus Galaxy S23 makanya bisa bekerja secara lebih cepat dan akurat meskipun kondisi kurang cahaya.

Foto dan video yang akan dihasilkan oleh kamera Galaxy S23 Ultra pun bakal lebih baik lagi karena sektor pemrosesan miliknya juga lebih kuat. Dalam hal ini, handphone tersebut sudah membawa Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 sebagai dapur pacu.

0 Komentar