Manfaat Meremas Payudara Secara Rutin, Pasutri Wajib Mengetahuinya!

Manfaat Meremas Payudara Secara Rutin, Pasutri Wajib Mengetahinya!
Manfaat Meremas Payudara Secara Rutin, Pasutri Wajib Mengetahinya!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Meremas payudara adalah salah satu manfaat bagi kaum perempuan dan banyak sekali imbasnya bagi kesehatan mental dari perempuan tersebut.

Memegang dan meremas payudara bisa memberikan ketenangan batin bagi perempuan dan bisa menurunkan angka resiko tumor payudara.

Maka dari itu untuk kaum perempuan yang khususnya sudah bersuami seringlah minta diremas pada pasangan kalian karena untuk menghindari tekanan batin kalian.

Baca Juga:Download Terbaru 2023 Bebas Sensor!Klarifikasi Panitia Event Trail Ranca Upas yang Berujung Ricuh

Dikutip dari Jurnas, memegang atau memijat payudara juga bisa menjadi cara untuk mengidentifikasi adanya tumor payudara.

Hal ini sangat penting agar tumor dapat diketahui sejak dini dan ditangani dengan lebih cepat dan tepat.

Biasanya hal itu dilakukan saat sedang melakukan hubungan intim.

Namun tak banyak yang tahu bahwa meremas payudara ternyata memiliki manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan wanita.

BACA JUGA :

dr. Zaidul Akbar : Menderita Kanker Payudara Bisa di Obati dengan obat Herbal

Salah satunya dapat mencegah kanker payudara. Makanya para dokter menyarankan agar wanita meremas payudara secara rutin. Atau bisa dibantu oleh sang suami.

Berikut delapan manfaat meremas payudara yang wajib kalian ketahui.

Meningkatkan mood

Kaum perempuan biasanya suka bermasalah dengan suasana hatina atau mood yang kurang baik, maka dari itu ini adalah sebuah tips agar mood kalian bagus dengan meminta diremas payudara kalian oleh pasangan.

Hal ini berguna bagi kalian yang sedang mengalami suasana hati yang kurang baik, dan mulailah lakukan secara rutin dengan suami kalian agar keluarga kalian tetap harmonis.

Baca Juga:Offroader Rusak Tanaman Langka Saat Event Trail Ranca UpasTips Memilih Outfit Saat Menonton Konser, Dijamin Fashionable!

Mencegah stres

Manfaat memegang payudara ternayat juga dapat mencegah stres. Ketika payudara mendapatkan rangsangan, tubuh akan memberikan berbagai reaksi. Salah satu reaksinya adalah produksi hormon endorfin. Hormon yang satu ini merupakan hormon yang dapat memberikan efek bahagia dan juga rasa nyaman pada tubuh.

Menurunkan risiko tumor dan kanker

Manfaat memegang payudara lainnya adalah dapat menurunkan risiko tumor dan kanker. Memegang degan cara memijat atau meremas payudara dipercaya dapat memberikan tekanan fisik yang dapat mencegah perkembangan sel yang tidak normal dalam tubuh dan mengembalikan perkembangan sel akan dapat normal kembali.

0 Komentar