dr. Zaidul Akbar : Menderita Kanker Payudara Bisa di Obati dengan obat Herbal

Menderita Kanker Payudara
Menderita Kanker Payudara
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Baru-baru kali ini kita dikejutkan oleh beberapa artis yang menderita kanker payudara seperti pelawak Nunung dan pembawa acara yaitu Robby Purba, namun ada cara untuk mengobatinya dengan meminum ramuan herbal dari praktisi pengobatan sunnah Indonesia yaitu dr. Zaidul Akbar.

Namun dr. Zaidul Akbar memberikan saran untuk mencegah atau mengobatinya dengan cara meminum herbal dari serai,kunyit dan jeruk nipis. untuk menderita kanker payudara ini.

Bahkan tentang menderita kanker payudara ini biasanya dirasakan oleh perempuan, namun saat ini dikejutkan bahwa Robby Purba pun merasakan kanker payudara saat ini, tetapi jangan khawatir untuk saat ini karena akan adanya cara penyembuhannya lewat minuman herbal dari dr. Zaidul Akbar.

Baca Juga:Naura Ayu Menjadi Sorotan Publik, ‘Unggahan Instagram’Sam Smith Tampil Berbeda, ‘Karena Ujaran Kebencian’

Tetapi sebelumnya itu ada beberapa yang harus dilakukan atau disarankan oleh dr. Zaidul Akbar, seperti rutinan untuk melakukan puasa sebab ini dinilai sangat baik untuk orang yang menderita kanker payudara.

Sehingga dr. Zaidul Akbar memberikan saran untuk resep obat herbal agar bisa mengatasi yang menderita kanker payudara.

Jadi untuk kalian bisa untuk ikuti saran darinya.

“Cara penyembuhan kanker payudara kalau saya, salah satu yang dianjurkan secara umum, kalau orang kena kanker maka coba mulai rutin berpuasa itu yang pertama,” ujaranya.

Bahkan dirinya memberikan saran kedua yaitu untuk menggantikan semua sayuran dan buah-buahannya dari jenis organik.

“Kedua ganti semua sayur buah ke sayur dan buah organic, itu akan membantu. Ketiga salah satu resep yang biasa saya sampaikan, itu saya dapatkan dari guru saya juga dengan menggunakan kunyit sama meniran, meniran apa? nanti coba dibrowsing aja,” ungkapannya.

Menurut dari dr. Zaidul Akbar pun ada tips kesehatan keempat dengan terkaitnya herbal selanjutnya menggunakan Kunyit, serai dan jeruk nipis. ini akan membantu untuk kanker payudara.

“Ramuan kunyit serai sama jeruk nipis juga bisa dipakai untuk membantu.” tutupnya.

0 Komentar