Naura Ayu Menjadi Sorotan Publik, ‘Unggahan Instagram’

Naura Ayu
Naura Ayu
0 Komentar

CIANJURESKPRES – Penyanyi muda Naura Ayu mantan dari Devano Danendra saat ini menjadi sorotan publik. karena ia mengunggah foto di Instagramnya yang bersama lelaki, namun lelaki tersebut membelakangi kamera.

Sehingga saat ini dimedia sosial sedang ramai karena foto yang diunggah oleh dirinya, sehingga banyak sekali menganggap bahwa dirinya sedang bersama Gabriel Prince, namun Naura Ayu tidak memberikan caption yang jelas pada unggahan tersebut.

Para centang biru memberikan komentar pada kolom komentar di unggahan dirinya dan para netizen pun mengikutinya, bahkan banyak sekali yang berkomentar bahwa foto tersebut hanya sebuah editan oleh dirinya.

Baca Juga:Sam Smith Tampil Berbeda, ‘Karena Ujaran Kebencian’Kenali Histrionic Personality Disorder (HPD)

Namun ada satu komentar dari kolom komentar yang disangka-sangka bersama yaitu Gabriel Prince berkomentar “Awwww”, dan dibalas oleh Naura Ayu (yang diberikan emoji love merah).

Sehingga para Netizen pun berikan emoji ada yang sedih, menangis, kaget. menjelaskan bahwa mereka merekpresikan semua itu kepada Naura Ayu.

Bahkan para centang biru memberikan komentar positif terhadap foto tersebut, bahkan mendukung mereka jika mereka benar-benar memiliki hubungan khusus dikeduanya.

“HAHAHA, akhrinya ye” Komentar @ashirazamita

“Akhirnyaaaa!! happy for you bebe,” @jessicashainaa

Begitulah kehebohan tentang postingan dari penyanyi muda, sehingga centang biru dan para netizen pun terkejut karena ulahnya, tak diberikan kejelasan juga dari keduanya.

0 Komentar