Sam Smith Tampil Berbeda, ‘Karena Ujaran Kebencian’

Sam Smith
Sam Smith
0 Komentar

CIANJURESKPRES – Sam Smith saat ini menjadi sorotan publik karena ia menggunakan pakaian yang tak biasa dari tamu yang lain, ia menghadiri acara penghargaan BRIT Awards 2023 yang diselenggarakan di London, Inggris.

Penyanyi Pelantun dari Unholy dengan percaya diri menggunakan busana yang tak biasa, berwarna hitam dengan dilengannya dan kakinya mengembang besar.

Terlihat Sam Smith seperti menggunakan balon yang berbahan latex dengan mengkilap dan menjadi pusat perhatian dari semua tamu yang ada disana.

Baca Juga:Kenali Histrionic Personality Disorder (HPD)Kerja Keras Kim Namjoon BTS di Plagiat Lewat MV oleh Artis Bangladesh

Dari seorang desainer pakaian, yaitu Harri mengatakan bahwa dirinya terinspirasi dari sosok Bintang tersebut, ternyata ia sering mendapatkan komentar-komentar yang melontarkan kebencian pada dirinya dimedia sosial.

“Sam Smith mendapat banyak komentar kebencian baru-baru ini setelah mengeluarkan lagu Unholy tentang citra tubuh,” ungakapan harri.

“Ini adalah cara saya merayakan bentuk alami (mereka) dan keindahan menjadi diri sendiri, saya ingin membuat gambar yang orang belum pernah lihat tentang Sam,”lanjutnya.

Sam di ajang BRIT Award 2023 masuk ke kategori Song of The Year untuk lagu Unholy dan Best Pop/R&B Act.

Ini bukan pertama kali Sam tampil nyentrik. Pekan lalu, saat Grammy Awards 2023 digelar, ia datang dengan gaun merah menyala.

Busana Sam tersebut layaknya iblis. Ia juga membawa tongkat dan topi bertanduk.

0 Komentar