Kerja Keras Kim Namjoon BTS di Plagiat Lewat MV oleh Artis Bangladesh

KIM Namjoon BTS
KIM Namjoon BTS
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Saat ini ARMY fans dari group BTS sangat geram, karena terlihat dari movie video atau MV sangat sama dengan RM atau KIM Namjoon BTS dari lagu Wild Flower yang dimana sudah rilis dalam album INDIGO dari bulan Desember 2022.

Namun artis asal Bangladesh ini melirisnya pada 9 Februari 2023, dan terlihat jelas bahwa dalam video tersebut sangat sama dengan MV dari KIM Namjoon BTS yang sudah dari awal membuatnya, Ia pun sudah sangat bekerja keras untuk membuat album ini selama bertahun-tahun kebelakang, tetapi saat ini kerja kerasnya dijeplak atau plagiat orang.

Sejak rilis album dari KIM Namjoon BTS yang berjudul INDIGO pada 2 Desember 2022, album tersebut ternyata sangat sukses sebab, menduduki posisi tertinggi dibeberapa chart tangga lagu didunia.

Baca Juga:Wagub Uu Ruzhanul Tinjau Situ Bagendit GarutZodiak Sukarelawan Mereka Suka Membantu

Video itu diedit oleh salah satu akun di TikTok @zzzaaa____ yang terlihat disamakan dengan MV KIM Namjoon BTS dan Artist tersebut, sehingga terlihat jelas dari bagian, seperti diladang bunga, badai, kembang api dan atas panggung, sehingga di dalam editan itupun ia menuliskan “Ini mah bukan referensi lagi, ini plagiarisme,”

Sehingga saat ini sedang ramai juga dari Twitter tentang MV KIM Namjoon BTS yang sama dengan MV Artist tersebut, Salah satu akun Twitter yaitu @indomyfess memposting Screenshoot dari TikTok @zzzaaa____ yang ia ambil pada video tersebut, dan membuat caption.

“-idm army kalian tau ga kalo MV Wild Flower nya RM di Plagiat? aku sedih banget karena kerja keras RM di plagiat dan sedih juga karena cuman sedikit yang notice bahkan ga ada aku gede (besar) yang bahas ini buat kirim email ke BH atau Mungkin naikin ht (Dengan emoji Nangis)”. Caption dari unggahan tersebut.

Sehingga para ARMY lain meninggalkan jejak komentar pada kolom komentar dari akun @indomyfess.

0 Komentar