Heboh Rhoma Irama Membawakan Lagu “Butter” BTS dengan Fasih

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Penggemar BTS atau yang biasa disebut ARMY dibuat heboh usai Raja Dangdut Rhoma Irama membawakan lagu Butter dari BTS dalam malam puncak acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta.

Penampilan tersebut membuat kagum penonton diiringi sorakan bahkan nyanyi bersama. Tepuk tangan yang begitu meriah terdengar di akhir penampilan Rhoma Irama.

Bersama Soneta Grup, Rhoma Irama membawakan lagu tersebut secara medley diantara lagu ciptaannya “Musik”.

 

BACA JUGA : Jin BTS Unggah Video Untuk ARMY : Janji Segera Kembali

 

Malam itu sang Raja Dangdut tampil menggenakan fashion serba hitam, juga gitaritar listrik. Penampilannya pun langsung menjadi trending di twitter dan mendapat sambutan dari netizen.

Lagu Butter milik boy band Korea Selatan, BTS yang dirilis sebagai single digital pada 21 Mei 2021, melalui Big Hit Music dan Sony Music Entertainment.

Lagu Butter merupakan single berbahasa Inggris kedua milik band ini.Lagu bergenre Disco-pop, dance-pop, dan EDM ini, ditulis oleh Jenna Andrews, Robert Grimaldi, Stephen Kirk, RM, Alex Bilowitz, Sebastian Garcia, dan Ron Perry, dengan produksi Grimaldi, Kirk, dan Perry.

 

BACA JUGA : Tiket BTS: Yet To Come in Cinemas Bisa Dibeli Mulai Hari Ini

 

Rhoma Irama juga dianggap berani keluar dari zona nyaman dan menjawab tantangan masa kini dimana lagu K-Pop yang sudah mendunia.

Meski usianya tak muda lagi, Rhoma Irama tampil begitu memukau malam tadi, dan menyesuaikan dengan lagu zaman anak muda.
Rhoma mengaku tahu lagu BTS dari cucunya yang seorang Army, sebutan bagi penggemar BTS.

Banyak warganet, dan penggemar BTS memuji penampilan Raja dangdut itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *