Aksi Ria Ricis Mengajak Anak Main Jetski Menjadi Sorotan Dunia

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Ria Ricis Jadi Sosotan Dunia, aksi yang mengajak anak semata wayang naik jetski menuai sorotan dari sejumlah media,bahkan media internasional.

Ria Yunita atau lebih populer sebagai nama Ria Ricis, merupakan seorang aktris, selebriti internet, YouTuber, dan penulis berkebangsaan Indonesia.
Dia merupakan YouTuber wanita pertama yang memiliki jumlah pelanggan terbanyak di Asia Tenggara.

Saat ini, akun YouTube Ria Ricis punya pengikut sebanyak 29,2 juta.

Ria meramaikan jagat maya melalui unggahan video bersama keluarga kecilnya, yaitu bersama suami dan anaknya.
Keluarga kecil itu mengajak bayi yang baru berusia lima bulan untuk melakukan berbagai aktivitas outdoor yang relatif tak aman.
Di antaranya, jet ski, ATV, dan naik perahu di tengah laut.

 

BACA JUGA : Viral di Tiktok, Trending di Youtube Begini Lirik Lagu “Ih Abang Jahat Aku Tuh Cinta Berat”

 

Konten naik jet ski itulah yang paling disorot. Dalam unggahan video tersebut, terlihat youtubers itu memegang kamera. Sementara, suaminya menyetir jet ski dengan tangan kanannya, sambil menggendong Moana di tangan kiri.

Hal yang membuat netizen geram, demi clickbait, youtuber tersebut mengunggah potongan klip ketika Ryan dan Ricis mengenakan pelampung, sedangkan Moana tidak.

Kalau kamu melihat vlog lengkapnya, sebenarnya Moana memakai pelampung. Hanya saja pada menit ke 6:30, potongan clickbait itu ditampilkan.

Klip itulah yang menimbulkan keprihatinan netizen. Melaui raut wajah Moana yang tampak tegang, netizen menyimpulkan sang bayi dalam kondisi tidak nyaman–di tengah laut, terpapar angin, tanpa pengaman, di bawah terik matahari, dengan jet ski yang dikendarai cukup kencang.
Belum lagi pertanyaan Ryan pada Moana, yang bikin semakin menggelengkan kepala.

 

BACA JUGA : Baru di Rilis Lagu No Comment – Bunda Corla Trending di Youtube

 

Setelah aksinya ramai hingga luar negeri, sebuah unggahan di twitter warganet bahkan meminta Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim, untuk mengeklaim Ricis sebagai warga Malaysia.

Bahkan twit itu sudah menjangkau sebanyak 5 juta tayangan dan disukai sebanyak 34.200 kali oleh pengguna Twitter lainnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *