Jin BTS Unggah Video Untuk ARMY : Janji Segera Kembali

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Jin BTS memulai masa wamilnya di kamp pelatihan pada 13 Desember. Diaa akan melakukan pelatihan selama lima pekan, kemdian melanjutkan wamilnya hingga 13 Juni 2024.

Anggota grup idola K-pop BTS, Jin atau yang bernama asli Kim Seok Jin, membagikan video menyentuh yang didedikasikan untuk penggemarnya di seluruh dunia.

BTS atau Bangtan Boys adalah grup vokal pria asal Korea Selatan. Grup ini beranggotakan tujuh orang, antara lain RM, J-Hope, Suga, Jin, V, Jungkook, dan Jimin, yang dikelola oleh Big Hit Music. Nama tersebut kemudian berakronim menjadi Beyond The Scene pada Juli 2017.

Pada 12 Juni 2013, mereka membawakan lagu berjudul “No More Dream” dari album awal mereka 2 Cool 4 Skool yang mendukung debut mereka pada 13 Juni 2013.

Selain itu, nama BTS juga memiliki filosofi tentang melindungi, dan menjaga cita-cita serta impian para penggemar di usia muda. Karena itulah, nama penggemar untuk boy grup ini di sebut sebagai ARMY atau Adorable Representative MC for Youth.

Salah satu dari member dari BTS, yaitu Jin saat ini harus menjalankan wajib militernya pada Desember 2022.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *