Jin BTS Unggah Video Untuk ARMY : Janji Segera Kembali

Jin BTS
Jin BTS
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Jin BTS memulai masa wamilnya di kamp pelatihan pada 13 Desember. Diaa akan melakukan pelatihan selama lima pekan, kemdian melanjutkan wamilnya hingga 13 Juni 2024.

Anggota grup idola K-pop BTS, Jin atau yang bernama asli Kim Seok Jin, membagikan video menyentuh yang didedikasikan untuk penggemarnya di seluruh dunia.

BTS atau Bangtan Boys adalah grup vokal pria asal Korea Selatan. Grup ini beranggotakan tujuh orang, antara lain RM, J-Hope, Suga, Jin, V, Jungkook, dan Jimin, yang dikelola oleh Big Hit Music. Nama tersebut kemudian berakronim menjadi Beyond The Scene pada Juli 2017.

Baca Juga:Tiket BTS: Yet To Come in Cinemas Bisa Dibeli Mulai Hari IniSinopsis dan Link Film Pengabdi Setan 2 Communion

Pada 12 Juni 2013, mereka membawakan lagu berjudul “No More Dream” dari album awal mereka 2 Cool 4 Skool yang mendukung debut mereka pada 13 Juni 2013.

Selain itu, nama BTS juga memiliki filosofi tentang melindungi, dan menjaga cita-cita serta impian para penggemar di usia muda. Karena itulah, nama penggemar untuk boy grup ini di sebut sebagai ARMY atau Adorable Representative MC for Youth.

Salah satu dari member dari BTS, yaitu Jin saat ini harus menjalankan wajib militernya pada Desember 2022.

Jin memulai masa wamilnya di kamp pelatihan pada 13 Desember. Diaa akan melakukan pelatihan selama lima pekan, kemdian melanjutkan wamilnya hingga 13 Juni 2024.

Selama kurang lebih tiga pekan Jin wamil, pihak militer Korsel kerap membagikan pelatihannya.

Bangtan memiliki arti anti peluru, sedangkan Sonyeondan berarti sekolompok anak laki-laki. Dengan arti dari nama BTS tersebut diharapkan boy grup ini dapat melawan peluru stereotip masyarakat untuk melindungi nilai dan musik.

Namun, sebelum dirinya menjalankan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan, Jin sudah meninggalkan pesan manis untuk para penggemarnya.

Baca Juga:Viral di Tiktok, Trending di Youtube Begini Lirik Lagu “Ih Abang Jahat Aku Tuh Cinta Berat”The Nice Funtastic Cianjur, Tempat Wisata Keren di Cianjur, Berikut Rincian Harga Tiketnya

Dimana dalam pesan itu Jin mengatakan bahwa dirinya akan segera kembali, dan berharap para penggemarnya akan tetap setia menunggunya.

Jin dari BTS. Saya sudah tidak menjadi warga sipil pada saat videonya keluar. Tapi saya di sini di depan kamera karena saya ingin meninggalkan sesuatu, meskipun itu hanya pesan

 

0 Komentar