The Nice Funtastic Cianjur, Tempat Wisata Keren di Cianjur, Berikut Rincian Harga Tiketnya

The Nice Funtastic Cianjur,
The Nice Funtastic Cianjur,
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- The Nice Funtastic Cianjur merupakan tempar wisata baru yang keren dengan memadukan konsep alam.

Tentunya tempat wisata The Nice Funtastic Cianjur ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang henda berlibur saat akhir pekan.

Dengan memboyong keluarga akan terasa menyenangkan mengunjungi tempat wisata yang menyuguhkan panorama alam ini.

Baca Juga:Sejarah Imlek, 2023 Shio Kelinci Air5 Tips Mencegah Uban di Usia Muda, Kamu Wajib Kenali Penyebabnya!

Sebagaimana melansir dari Sumedang Ekspres, tempat wisata ini memiliki fasilitas  yang sangat lengkap, mulai dari cafe, wahana permainan, gazebo, tempat duduk, toilet, mushola, wahana menarik hingga area parkir.

Lokasi tempat wisata ini berada di  Sukaresmi, Kec. Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Untuk harga tiketnya sangat terjangkau, mulai dari Rp 30 ribu pada weekday dan Rp 35 ribu pada weekend.

Selain itu juga terdapat wahana yang berbayar, seperti memberikan makanan pada kelinci atau domba dibandrol dari harga Rp 10 ribu saja.

Agar bisa menaiki kuda dan berkeliling kamu cuma membayar Rp 20 ribu.

Sedangkan untuk play ground anak-anak mulai dari Rp 20 ribu saja.

Jam operasional tempat wisata ini setiap hari mulai dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore.

Tempat wisata ini juga sangat cocok dan aman untuk anak-anak. Dengan adanya binatang-binatang di sana bisa memperkenalkan langsung pada anak-anak mengenai pola hidup binatang.

Baca Juga:Ketahui Filosofi dan Makna Jeruk Saat ImlekRamalan Zodiak Gemini Besok, 12 Januari 2023

Selain itu, tempat wisata ini juga memiliki beberapa spot menarik untuk foto cantik yang bisa kamu share ke sosial media.

Melansir dari situs The Funtastic Park, tempat ini juga memilki pemandangan alam yang indah. Perpaduan suasana yang sejuk juga ikut bercampur dengan suara dari hewan seperti domba sehingga memberi kesan alami.

Mendukung suasana saat berlibur restoran pada tempat wisata ini juga memiliki makanan yang bisa kamu coba langsung seperti ayam goreng, ayam bakar, udang bakar dan makanan khas Sunda seperti karedok.

Tempat wisata ini juga memiliki informasi update seperti Tiktok dengan akun @thenicefuntasticpark hingga Facebook dengan nama akun @thenice_funtasticpark.

0 Komentar