Mr. Queen, Memegang Kekuasaan Sejati di Negara

Mr. Queen, Memegang Kekuasaan Sejati di Negara
Istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Mr. Queen sempat menjadi pembicaraan hangat di negara asalnya, Korea Selatan, maupun di Indonesia. Drama yang eposide terakhirnya berlangsung pada Februari 2021 lalu meraih rating tinggi di tvN.

Mr. Queen adalah drama Korea yang dibintangi Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun. Mereka dipasangkan dalam cerita menarik genre sejarah dan bercampur komedi romantis.

Sinopsis

Cerita berawal dari Jang Bong-hwan (Choi Jin Hyuk) yang bekerja sebagai koki di istana kepresidenan, Blue House. Dia memiliki jiwa yang bebas. Namun entah kenapa jiwanya menemukan jalan ke dalam tubuh Ratu Cheorin (Shin Hye-sun) pada periode Joseon. Raja Cheoljong (Kim Jung-hyun) adalah orang yang lembut dan santai secara lahiriah tetapi memiliki sisi yang berbeda.

Baca Juga:Love to Hate You, Perempuan yang Sering di Kecewakan PriaRamalan Zodiak Taurus Besok, 14 Februari 2023

Ratu Sunwon (Bae Jong-ok) adalah istri almarhum Raja Sunjo yang memegang kekuasaan sejati di negara itu dan menjadikan Raja Cheoljong sebagai raja boneka. Suatu saat, Bong-hwan terlibat dalam intrik politik kepresidenan yang membuatnya berurusan dengan pihak kepolisian. Merasa tidak bersalah, ia pun berusaha menghindari polisi dan terlibat dalam sebuah insiden yang membuatnya tidak sadarkan diri.

Permasalahan dimulai saat Bong-hwan tersadar. Sebab, saat membuka mata, ia telah berada di dalam tubuh Kim So-yong (Shin Hye-sun). Sejak saat itu, Bong-hwan harus menyesuaikan diri sebagai seorang perempuan meski jiwanya adalah seorang pria.

Lucunya, Bong-hwan beberapa kali berupaya untuk menciptakan kondisi serupa saat ia tidak sadarkan diri, tetapi selalu gagal. Hal ini ia lakukan untuk dapat kembali ke tubuh aslinya. Masalah pun makin pelik ketika So-yong akan segera menikah dengan Raja Cheoljong (Kim Jung-hyun), Karena berada di tubuh So-yong, ia pun terpaksa terlibat dalam politik kerajaan. Hal ini membuat Bong-hwan ingin buru-buru bisa kembali ke tubuh aslinya.

Pemain

  • Shin Hye-sun sebagai Kim So-yong
  • Kim Jung-hyun sebagai Raja Cheoljong
  • Seol In-ah sebagai Jo Hwa-Jin
  • Na In-woo sebagai Kim Byeong-in
  • Choi Jin-hyuk sebagai Jang Bong-hwan
  • Yoo Young-jae sebagai Kim Hwan
  • Chae Seo Eun sebagai Hong Yeon
  • Cha Chung-hwa sebagai Kepala Dayang Cho
0 Komentar