Love to Hate You, Perempuan yang Sering di Kecewakan Pria

Love to Hate You, Perempuan yang Sering di Kecewakan Pria
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Love to Hate You menampilkan chemistry dua pemain utamanya, Kim Ok Vin dan Yoo Teo. Sang aktris dikenal sebagai lawan main Song Joong Ki dalam drama Korea Arthdal Chronicles. Sedangkan Yoo Teo sebelumnya membintangi sejumlah drama Korea seperti Vagabond dan The School of Nurse Files.

Penayangan Love to Hate You semakin dinantikan karena penampilan Kim Ji Hoon. Aktor tampan yang meraih popularitas setelah tampil dengan rambut gondrong dalam drama Korea Flower of Evil dan Money Heist Korea.

Sinopsis

Mengusung komedi romantis,  mengikuti kisah seorang pengacara Yeo Mi Ran (pemain Kim Ok Vin) yang bekerja di industri hiburan. Dia benci untuk kalah dari pria dalam segala hal dan enggan berpacaran.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Taurus Besok, 14 Februari 2023Berlangsung Meriah, BEM STAI Alzhary adakan Pekan Olahraga

Yeo Mi Ran telah dikecewakan sejumlah pria dalam hidupnya termasuk ayahnya, mantan pacarnya, dan rekan kerjanya. Pengacara pemula itu menguasai bela diri karena membenci anggapan wanita perlu dilindungi pria.

Hingga akhirnya Yeo Mi Ran bertemu seorang aktor populer Nam Gang Ho (pemain Yoo Tae Oh) yang tidak mempercayai wanita. Dia memiliki trauma masa kecil yang membuatnya memilih film bergenre action ketimbang romance.

Yeo Mi Ran mencoba menaklukan Nam Gang Ho saat diminta berpura-pura menjadi pacarnya selama tiga bulan. Di sisi lain, keduanya mencoba meyakinkan diri masing-masing bahwa mereka tidak terbawa perasaan.

Dalam drama Korea Love to Hate You, Kim Ji Hoon berperan sebagai Do Won Joon, sahabat dekat Nam Gang Ho. Pria itu mengubur mimpinya menjadi seorang aktor dan membangun agensinya sendiri hingga berhasil mengangkat nama Nam Gang Ho menjadi aktor terbaik di Korea Selatan.

Pemain

  • Teo Yoo sebagai Nam Kang-ho
  • Kim Ok-vin sebagai Yeo Mi-ran
  • Kim Ji-hoon sebagai Do Won-jun
  • Go Won-hee sebagai Shin Na-eun
  • Lee Joo-bin sebagai Oh Se-na
  • Song Ji-woo sebagai Hwang Ji-ye
  • Jeong Gyu-su sebagai Yeo Jaegook
0 Komentar