Berlangsung Meriah, BEM STAI Alzhary adakan Pekan Olahraga

pora STAI AL-Azhary
pora STAI AL-Azhary
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Azhary mengadakan Pekan Olahraga Al-Azhary (PORA) yang dilaksanakan seminggu. Acara ini dibuka pada Senin (13/02/2023)

Acara PORA ini merupakan suatu kegiatan yang bertujuan untuk menjunjung sportifitas dan solidaritas antar mahasiswa STAI Al-Azhary.

Hal ini tertuang juga dalam tema kegiatan tersebut dengan mengusung judul dalam Bahasa Inggris ‘Show your skill with sportivity and solidarity’.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Aries Besok, 14 Februari 2023OSIS SMK Al-Fatmah adakan Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa

Acara ini mengusung beberapa perlombaan seperti fashion show, volly, bulu tangkis, catur dan mobile legend.

Tak hanya lomba yang berkaitan dengan olahraga saja, acara ini juga terdapat lomba orasi ilmiah.

Presiden Mahasiswa STAI Al-Azhary dalam sambutannya mengungkapkan bawa acara ini adalah wahana pencerahan bagi mahasiswa.

“PORA merupakan acara dari masa ke masa, untuk menjadi wahana pencerahan. Kita juga harus merevitalisasi kembali untuk menumbuhkan pelajaran secara efektif.” tuturnya.

Sementara itu ketua STAI Al-Azhary, Dadang Zaenal Muttaqien, SH.I, M.Pd dalam sabutannya sekaligus membuka acara, berpesan kepada mahasiswa untuk dapat memegang nilai-nilai keislaman.

“Tunjukan kemampuan kalian, dengan mengedepankan sportifitas,” tegasnya.

Diketahui pada saat pembukaan PORA ini berlangsung meriah dengan mengadakan beberapa penampilan dari berbagai kelas mahasiswa.

Mereka menampilkan dance, nyanyi, hingga pertunjukan atraksi.

Acara ini juga turut dihadiri oleh presiden mahasiswa dari berbagai kampus di Cianjur seperti STIT Al-Azami dan STISNU Cianjur.

0 Komentar