OSIS SMK Al-Fatmah adakan Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa

SMK Al-Fatmah
SMK Al-Fatmah
0 Komentar

CIANJUR, CIANJURKESPRES- Organisasi Intra Sekolah (OSIS) SMK Al-Fatmah adakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKS) dan Latihan Lanjut Kepemimpinan Siswa (LKKS) periode tahun 2023 yang diselenggarakan di aula Al-Fatmah.

Untuk dapat menggugah semangat para siswa/i, panitia mengusung tema ‘menanamkan jiwa kepemimpinan yang bertanggung jawab dan memiliki komitmen tinggi pada organisasi’.

Acara yang berlangsung khidmat ini, diikuti oleh 40 orang yang terdiri dari perwakilan kelas 10 hingga 11.

Baca Juga:Film Operation Fortune: Ruse De Guerre, Intelijen Global Menghentikan Penjualan TeknologiPPS Desa Rahong Lantik 31 Pantarlih, Hingga Adakan Bimbingan Teknis

Demisioner ketua OSIS SMK Al-Fatimah Elisa Estianty Nurachman mengungkapkan bahwa acara ini sempat tertunda dua pasca gempa Cianjur.

“Rencana awal kami akan mengadakan acara ini pada Desember, hanya saja terkendala pasca kejadian gempa sehingga tertunda sekitar dua bulan,”

Ia juga menambahkan bahwa acara ini baru terselenggara pada Februari, setelah semua dirasa aman.

Setelah acara tersebut usai, rangkaian acara selanjutnya adalah pemilihan ketua OSIS dan ketua MPK periode tahun 2023 hingga 2024.

Masing-masing calon OSIS dan MPK berisi 3 kandidat. Saat acara berlangsung para kandidat langsung menyampaikan beberapa visi dan misi hingga berlanjut pada pemilihan ketua.

Di akhir acara, terpilih Imam Salman Al-Varizi sebagai ketua OSIS dan Kharisma Siti Nuramalina sebagai ketua MPK.

0 Komentar