Nunung Komedian Divonis Kanker Payudara

Nunung Komedian Divonis Kanker Payudara
Nunung Komedian Divonis Kanker Payudara
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Nunung Komedian Divonis Kanker Payudara. Kabar tak mengenakan datang dari komedian yang kerap memiliki nama asli yaitu Tri Retno, pasalnya ia divonis menderita penyakit kanker payudara.
Kanker payudara adalah jenis kanker yang terjadi di jaringan payudara. Ini adalah salah satu jenis kanker paling umum pada wanita dan juga dapat terjadi pada pria. Kanker payudara dapat muncul sebagai benjolan atau penebalan di payudara, dan bisa juga menyebar ke bagian lain dari tubuh melalui limfasis atau pembuluh darah. diagnosis dan pengobatan segera sangat penting untuk memperbaiki prognosis dan meningkatkan tingkat kesembuhan.
Ia membeberkan kabar duka tersebut dikanal Youtubenya pada tanggal 1 Februari 2023 di MOP Channel sehingga kabar tersebut juga membuat ia stres hingga menangis setiap hari.
Pada Ruben Onsu ia juga mengaku bahwa benjolan didekat payudaranya sudah lama mucul, awalnya ia kira hanya benjolan biasa dan dibiarkan begitu saja. Ia pun sempat curiga pada awalnya karena ada riwayat penyakit kanker didalam keluarganya.
Dilansir dalam channel Youtubenya
“sebetulnya sudah lama, aku pikir awalnya benjolan biasa saja, karena selama ini gak ganggu. Aku ada curiga, karena aku ada generik cancer. Ibu, Bapak sama Kakak, dia sama kaya saya juga”
Nunung juga memiliki beberapa penyakit, yang mengharuskannya untuk cek darah setiap bulannya. Pastinya, dengan kabar duka yang baru ketika ia divonis mengalami Kanker dirinya merasa sedih dan makin stress.
Nunung berusaha menerima dengan ikhlas dan mencoba berdamai dengan keadaan, ia juga tak menampik bahwa Vonis Kankernya kali ini membuatnya semakin stress dan menangis setiap hari. Dengan keteguhan hatinya, ia juga membuka diri dan bercerita dan meluangkan waktunya dengan keluarga besarnya yang berada di Jakarta untuk pulang ke solo.
“saya kasih pengetahuan sama keluarga besar saya yang ada di Jakarta, saya pulangkan ke solo semua. Ya udah, minta sama mereka untuk sementara ini, ya mau gak mau. Bisa gak bisa, kalian harus usaha apa lah” lirihnya Nunung komedian yang berusaha dan mencoba fokus terhadap kesembuhan dirinya.

0 Komentar