5 Rekomendasi Pinjol Resmi OJK yang Gampang Cair dan Bunga Rendah

Pinjol Resmi OJK bunga rendah
Pinjol Resmi OJK bunga rendah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Aplikasi Pinjaman Online resmi OJK dan Bunga rendah adalah aplikasi untuk meminjam sejumlah uang yang bisa di pakai untuk di jadikan modal usaha atau keperluan mendesak lainnya.

Sistem pinjam uang di dalam aplikasi resmi sudah di jamin karena mereka menuruti peraturan yang di berikan oleh lembaga Otoritas Jaksa Keuangan negara Indonesia.

Jadi sebelum kamu memutuskan untuk meminjam sejumlah uang di dalam Aplikasi Pinjaman Online maka kamu perlu mengetahui apakah tempat kamu meminjam ini adalah aplikasi resmi atau malah tidak resmi.

Baca Juga:Download Film Bisikan Hati Lara Di Maxtream Dengan MudahCatat Jadwal Tayang Serial Film Open BO Episode 1-5, yang Ditunggu-tunggu Warga Net!

Nah jika demikian maka kamu bisa meminjam dari Aplikasi Pinjaman Online resmi OJK yang kami berikan disini

Dengan bunga rendah aplikasi ini cocok bagi kamu yang sedang membutuhka. Yuk download aplikasinya dibawah ini :

1. Shopee Pinjam

Untuk aplikasi yang kedua ada aplikasi Shopee yang mana kamu pasti sudah sering mendengar atau memakai aplikasi ini untuk membeli barang atau berbelanja online.

Ya sama seperti aplikasi sebelum nya, aplikasi Shoppee sebenarnya adalah aplikasi marketplace yang mana adalah tempat jual atau membeli barang.

Seiring berjalan nya waktu aplikasi Shopee terus menghadirkan inovasi menarik di bidang jual beli, di sini bukan hanya membeli barang kamu juga bisa mencicil emas, membayar tagihan listrik, air, PGN, membeli pulsa dan paket internet dan yang terbaru Shopee meluncurkan Shopee Pay Latter dan juga Shoppe Pinjam.

Tidak butuh waktu lama, proses peminjaman lewat Shopee Pinjam terbilang sangat cepat jika data sudah terverifikasi maka saat kamu melakukan pinjaman hanya butuh waktu 5 sampai 15 menit sampai dana yang kamu pinjam berhasil masuk ke dalam rekening Bank kamu.

2. Akulaku

Untuk aplikasi pertama ada Akulaku yang mana aplikasi ini sebenarnya adalah marketplace yang berisikan barang – barang yang bisa kamu beli layaknya marketplace lainnya, namun aplikasi ini juga memiliki fitur untuk melakukan kredit barang atau meminjam sejumlah uang.

Baca Juga:Link Nonton Film Drama Jepang Akai Ringo Sub IndoDJ Winky Diadegan Panas Bersama Wulan Guritno Diserial Film Open BO, Warga Net Greget!

Nah aplikasi ini juga menawarkan bunga rendah yaitu hanya sebesar 0,6% di setiap bulan nya dan 1% biaya admin tiap bulan nya.

0 Komentar