3 Pinjol Legal yang Mudah Pengajuannya Hingga Mudah Dicairkan

pinjol ojk
pinjol ojk
0 Komentar

CIANJURKEPSES- 3 Pinjol Legal yang Mudah Pengajuannya Hingga Mudah Dicairkan

Saat ini tengah merebak berbagai informasi mengenai pinjaman online (pinjol) yang bisa kamu gunakan untuk peminjaman uang.

Tentunya dengan menggunakan aplikasi pinjol ini memiliki berbagai kemudahan dengan syarat yang tidak berbelit.

Sebagaimana menutip dari situ Jabar Ekspres, berbaga aplikasi pinjol ini memiliki kemudahan dengan suku bunga yang kecil, bahkan untuk limit peminjamannya sangat kecil.

Baca Juga:Ditonton 2.2 Juta Kali di Youtube, Ini Lirik Lagu Lyodra – Ego5 Tips Agar Penampilan Terlihat Lebih Mewah dan Berkelas

Meskipun memiliki kemudahan, baik aplikasi pinjol yang memiliki izin dari OJK maupun tidak dalam penggunanya Anda harus tetap berhati-hati karena ada resiko yang harus ditanggung, apalagi saat tidak membayar angsuran.

Tentunya, sebelum kamu menggunakan aplikasi tersebut, harus memperhatikan beberapa hal, terkait dengan beberapa pinjol y ang dirasa cocok Anda gunakan. Berikut ini merupakan 3 aplikasi pinjol tersebut.

1. Kredit Pintar
Salah satu aplikasi yang bisa membantu dalam pinjol adalah kredit pintar. Aplikasi ini bisa memberikan pinjaman hingga Rp 20 juta. Bahkan untuk jangka angsuran aplikasi pinjol ini selama 6 sampai dengan 12 bulan.

2. Julo
Selanjutnya, aplikasi pinjol yang bisa memberikan pembiyaan sebesar Rp 1 juta hingga Rp 8 juta adalah Julo. Aplikasi ini memiliki suku buka 1.5% hingga 4% dengan tenor 3 sampai 6 bulan.

3. Easy Cash
Kemudian Easy Cash merupakan salah satu aplikasi pinjol yang bisa memberikan pinjaman hingga Rp 10 juta dengan pembayaran angsuran bulanan. Mengutip dari Jabar Ekspres Pinjaman online ini memiliki suku bunga sebesar 36% untuk pertahunnya dengan ditambah biaya layanan sebesar 1,4% dari besar pokok pinjaman. Untuk jangka angsuran yang ditawarkan aplikasi ini menawarkan 3 bulan sampai dengan 12 bulan.

Demikian merupakan informasi mengenai 3 aplikasi pinjol.

 

0 Komentar