Download Film Bisikan Hati Lara Di Maxtream Dengan Mudah

Film Bisikan Hati Lara Di Maxtream
Film Bisikan Hati Lara Di Maxtream
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Bisik Hati Lara mengisahkan tentang Lara yang harus terjun ke dunia hiburan malam untuk menghidupi ibunya dan adiknya, Lena.

Ia memilih pekerjaan tersebut agar permasalahan ekonomi di keluarga mereka dapat diselesaikan. Selain itu, ia terpaksa menjalani profesi sebagai kupu-kupu malam karena ajakan sahabatnya, Erica.

Pekerjaan yang ia pilih tersebut membuatnya bertemu dengan sosok Dewa, yang ternyata berprofesi sebagai kepala keamanan di klub malam tempatnya bekerja.

Baca Juga:Catat Jadwal Tayang Serial Film Open BO Episode 1-5, yang Ditunggu-tunggu Warga Net!Link Nonton Film Drama Jepang Akai Ringo Sub Indo

Bisik Hati Lara adalah judul web series terbaru yang dihadirkan Maxstream. Web series Bisik Hati Lara ini dijadwalkan akan tayang mulai 12 September 2022.

Web series ini akan menceritakan seorang wanita “Kupu-kupu Malam” yang terpaksa bekerja melakukan hal tersebut karena suatu alasan.

‘Bisik Hati Lara’ berkisah tentang perjuangan seorang gadis bernama Lara (Valerie Thomas) yang berusaha bertahan hidup dengan kerasnya dunia malam.

Lara harus terjun ke dunia malam yang liar untuk menghidupi ibunya (diperankan oleh Dominique Sanda) dan adiknya, Lena (diperankan oleh Annette Edoarda).

Permasalahan ekonomi di keluarga Lara yang tak kunjung selesai menjadi alasan ia masuk ke dalam gelapnya dunia hiburan malam. Ia terpaksa menjalani profesi sebagai kupu-kupu malam atas ajakan sahabatnya, Erica, diperankan oleh Naura Hakim.

Profesi yang Lara jalani itu membuatnya bertemu dengan sosok Dewa (Dimas Anggara). Dewa berprofesi sebagai kepala keamanan di klub malam tempat Lara bekerja.

Pertemuan itu membuat asmara di antara keduanya mulai tumbuh. Namun, kotornya dunia malam, yang dipimpin oleh Mami Jill (Jennifer Jill) bersama asistennya, Anjay (Mr. Aloy), membuat Lara terhimpit segudang masalah.

Baca Juga:DJ Winky Diadegan Panas Bersama Wulan Guritno Diserial Film Open BO, Warga Net Greget!Link Nonton Film Bisikan Hati Lara Kualitas Full HD 1080 Mbps, Dijamin Puas dan Greget!

Cara Download Bisikan Hati Lara Dengan Link Tautan

MAXstream adalah aplikasi video yang diluncurkan oleh Telkomsel yang menampilkan ribuan film dan serial TV dari HOOQ, VIU, dan Nickelodeon Play dan menawarkan paket berlangganan.

0 Komentar