5 Rekomendasi Pinjol Resmi OJK yang Gampang Cair dan Bunga Rendah

Pinjol Resmi OJK bunga rendah
Pinjol Resmi OJK bunga rendah
0 Komentar

Dengan tenor pembayaran cicilan atau pinjaman selama 3, 6, 9 atau 12 bulan dengan APR atau suku bunga tahunan maksimum adalah 30% dan sudah termaksud biaya bunga bulanan dan juga biaya admin.

Sebagai contoh jika kamu meminjam uang untuk modal usaha sebanyak Rp. 4.000.000 dengan lama pinjaman 6 bulan maka kamu akan di kenakan bunga bulanan 0,6% dan bunga admin1% jadi total yang harus kamu bayarkan setiap bulan adalah Rp. 694.666 Rupiah atau Rp. 4.167.996 Rupiah selama 6 bulan tersebut.

3. JULO

Selanjutnya ada aplikasi JULO yang mana aplikasi ini merupakan aplikasi kredit dan pinjaman yang telah mendapatkan izin dari OJK atau Otoritas Jaksa Keuangan Indonesia demi membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari dan memberikan bantuan berupa dana modal usaha.

Baca Juga:Download Film Bisikan Hati Lara Di Maxtream Dengan MudahCatat Jadwal Tayang Serial Film Open BO Episode 1-5, yang Ditunggu-tunggu Warga Net!

JULO yang merupakan aplikasi persembahan dari PT. Julo Teknologi Finansial memberikan kemudahan untuk kamu saat membutuhkan sejumlah dana darurat dengan suku bunga rendah serta proses pinjaman yang sangat cepat, maka saat ini aplikasi JULO sudah banyak di jadikan andalan di saat membutuhkan dana darurat.

4. Kredit Pintar

Untuk Aplikasi Pinjaman Online keempat ada Kredit Pintar yang merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar dan di awasi oleh OJK atau Otoritas Jaksa Keuangan Indonesia.

Yang mana di saat kamu melakukan peminjaman sejumlah dana maka kamu akan terlindungi dari hal – hal yang tidak di inginkan.

Kredit Pintar adalah aplikasi yang di luncurkan oleh PT. Kredit Pintar Indonesia dan sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia sejak tahun 2018.

Untuk masa pinjaman yang di tawarkan aplikasi Kredit Pintar memberikan pilihan yaitu tiga bulan, enam bulan dan juga satu tahun atau dua belas bulan.

Dengan suku bunga rendah yaitu tidak lebih dari 14,5% dalam setahun tanpa jaminan apapun, hanya perlu foto diri dan KTP Elektronik yang artinya kamu sudah berusia minimal 20 tahun maka kamu bisa meminjam sejumlah uang dengan total sampai dengan Rp. 20.000.000 juta Rupiah.

5. Kredivo

Untuk aplikasi pinjaman terakhir iyalah Kredivo yang mana sudah pasti aplikasi ini juga sudah mengantongi izin dari OJK atau Otoritas Jaksa Keuangan Indonesia dan sudah pasti aman dari hal – hal yang tidak di inginkan saat melakukan pinjaman secara online.

0 Komentar