20 Rekomendasi Drama Korea dengan Rating Tinggi, untuk Menemani Harimu

Drama Korea
Rekmendasi Drama Korea
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Rekomendasi Drama Korea alias drakor jadi salah satu tontonan yang sangat populer saat ini. Terbukti, drakor ditonton oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Bukti lainnya, ada banyak judul drakor yang berhasil memperoleh rating tinggi dan sempat jadi trending.

Drama Korea (disingkat drakor) adalah seri televisi dengan bahasa Korea, umumnya dibuat di negara Korea Selatan.

Drama Korea populer di seluruh dunia khususnya Asia, bersamaan dengan merebaknya budaya populer Korea (disebut gelombang Korea). Drama Korea dengan mudahnya ditonton via layanan streaming yang menyediakan takarir dengan banyak pilihan bahasa. Banyak dari drama tersebut yang sukses dan tayang di saluran televisi di banyak negara. Misalnya, drama Dae Jang Geum (2003) telah tayang di 150 negara.

Baca Juga:The Glory Part 2 Kisah Konspirasi Balas Dendam atas Bullying, Penasaan? ini SinopsisnyaAwas Baper, Ternyata Ini Tanda-tanda Teman Laki-laki Menyukaimu!

Drama Korea punya citra baik di mata internasional terkait dengan fesyen, gaya dan budaya. Kejayaan drama Korea membawanya menjadi kiblat fesyen di mancanegara.

Berikut adalah 20 Rekomendasi Drama Kores : 

1. VINCENZO

Vincenzo merupakan drama yang memiliki 20 episode ini bercerita tentang kehidupan Vincenzo Casano. Dia merupakan seorang pengacara sekaligus penasihat mafia yang besar di Italia, kemudian memutuskan kembali ke Korea Selatan untuk sebuah misi.

Di Korea Selatan, Vincenzo berusaha untuk mengambil sebuah harta karun yang tersimpan di sebuah gedung tua. Sayangnya usaha untuk pengambilan harta karun itu tidaklah mudah. Pasalnya, gedung tersebut kini sedang dalam sengketa. Selain itu, penghuni gedung yang rukun juga jadi tantangan tersendiri bagi Vincenzo. Dalam upayanya mendapatkan harta karun, Vincenzo juga terjebak kisah romansa dengan Hong Cha-Young pengacara yang semula melawannya.

2. HOMETOWN CHA-CHA-CHA

Hometown Cha-Cha-Cha bisa drama yang mempunyai cerita yang cukup segar, meski premisnya cukup klise. Seorang dokter gigi mapan bernama Yoon Hyejin memutuskan untuk pindah dan membuka klinik ke sebuah desa bernama Gongjin.

Tak disangka di Gongjin, Hyejin bertemu dengan sosok Hong Dusik atau akrab disapa Hong Banjang, pria serba bisa yang disegani di desa itu. Dari yang semula saling benci perlahan, Yoon Hyejin dan Hong Banjang jadi saling mengagumi hingga saling jatuh cinta. Cerita romansa di drakor ini mengalir lembut beriringan dengan komedi tipis, sehingga bikin penonton baper dan tertawa geli secara bersamaan.

0 Komentar