20 Rekomendasi Drama Korea dengan Rating Tinggi, untuk Menemani Harimu

Drama Korea
Rekmendasi Drama Korea
0 Komentar

Secara garis besar, drama ini berkisah tentang empat ibu rumah tangga yang tinggal di kawasan eksklusif dan elite. Mereka semua memiliki ambisi untuk memasukkan anaknya ke universitas bergengsi. Banyak kisah menyakitkan dan menyentuh hati dari para siswa yang bisa kalian temukan dalam drama ini.

18. DESCENDANTS OF THE SUN

Drama ini memang begitu populer. Secara garis besar, kisahnya berkutat pada kisah romansa seorang tentara bernama Kapten Yoo Sijin (Song Joong Ki) dengan seorang tenaga medis bernama Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo).

Mereka yang sebelumnya sudah pernah bertemu di rumah sakit akhirnya bertemu lagi di sebuah wilayah terpencil dan rawan konflik. Kisah cinta mereka pun makin kompleks saat harus menghadapi berbagai kesulitan yang ada. Tak heran jika para penonton akhirnya dibuat baper.

19. TWENTY FIVE TWENTY ONE

Kisah romansa seorang remaja di tahun 1998 hingga dewasa di tahun 2021.

Baca Juga:The Glory Part 2 Kisah Konspirasi Balas Dendam atas Bullying, Penasaan? ini SinopsisnyaAwas Baper, Ternyata Ini Tanda-tanda Teman Laki-laki Menyukaimu!

Fokus drama ini tak hanya pada kisah asmara, tapi juga perjuangan para tokohnya, terutama Na Hee Do (Kim Tae Ri) yang merupakan atlet anggar. Ada pula Baek Yi Jin (Nam Joohyuk) yang menjadi anak orang kaya, tapi bangkrut karena krisis ekonomi. Nuansa hangat akan kalian rasakan di banyak momen pada drama ini.

20. Start Up

Start Up menceritakan kisah perjalanan orang-orang yang merintis usaha di perusahaan Start Up. Drama Korea ini dibintangi oleh Bae Suzy (Seo Dal Mi), yang bermimpi menjadi Steve Jobs dari Korea. Dia lahir dari keluarga yang sederhana dan tidak kaya, namun mimpinya begitu besar.

Drama Korea yang dibintangi Bae Suzy (Seo Dal Mi), Nam Joo Hyuk (Nam Do Nam), dan Kim Seon Ho (Han Ji Pyeong) menjadi salah satu drama hits. Popularitasnya pun sampai ke Indonesia. Saking terkenalnya, drama ini bahkan sampai memecah penggemar menjadi dua tim. Tim Do San dan Tim Ji Pyeong.

Tim Do San adalah tim penggemar yang mendukung hubungan Do San dengan Dal Mi. Sementara Tim Ji Pyeong adalah tim penggemar yang mendukung hubungan antara Ji Pyeong dan Dal Mi.

0 Komentar