The Glory Part 2 Kisah Konspirasi Balas Dendam atas Bullying, Penasaan? ini Sinopsisnya

CIANJUREKSPRES – The Glory 2 sukses mencuri perhatian. The Glory 1 telah sukses dan menjadi salah satu drama Korea bertema bullying yang rilis tahun 2022 lalu. Kini The Glory 2 hadir melanjutkan kisahnya.

The Glory sendiri merupakan drama Korea yang menceritakan mengenai balas dendam Song Hye Kyo atas tindak bullying yang dilakukan Im Ji Yeon di masa lalu.

BACA JUGA : Gara-gara adegan Jam Tangan Palsu, Drakor Anna yang Dibintangi Suzy Dihujat Netizen China

Sinopsis

The Glory 2 Kisah dendam Moon Dong Eun semakin mendekati para pelaku perundungnya dulu.
Memperlihatkan Dong Eun sedang mengintai geng perundungnya melalui akun media sosial. Akun ini ia dapatkan berkat bantuan Soo Hee yang juga jadi korban perundungan Park Yeon Jin.

Setelah 10 tahun berlalu, Yeon Jin bekerja sebagai pembawa acara berita cuaca. Ia telah menikah dan mempunyai seorang putri. Yeon Jin sangat menyayangi anaknya.

Sedangkan Lee Sara menjadi seorang seniman, dan Choi Hye Jeong adalah seorang pramugari.
Anggota geng Yeon Jin yang lain, Jeon Jae Jun bekerja sebagai pengelola butik yang ia beri nama Siesta dan Son Myeong Oh menjadi orang kepercayaannya.

Jae Jun mempunyai hubungan terlarang dengan Yeon Jin.
Kehidupannya Dong Eun yang sulit, membuatnya harus menjadi guru privat. Hingga akhirnya ia pingsan setelah bekerja dan di rawat di rumah sakit.

Di rumah sakit inilah ia bertemu dengan Joo Yeo Jung dan menawarinya belajar permainan Go. Yeon Jin menikah dan masih tinggal di Samyeong.Dong Eun lulus ujian kualifikasi guru dan Yeon Jin melahirkan seorang putri.Suami Yeon Jin memberinya sepatu hak tinggi berwarna hijau di hari ulang tahunnya. Sepatu ini sama seperti milik Dong Eun yan diberi oleh Yeo Jung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *