20 Rekomendasi Drama Korea dengan Rating Tinggi, untuk Menemani Harimu

Drama Korea
Rekmendasi Drama Korea
0 Komentar

3. GOBLIN

Goblin berisi kisah fantasi romantis yang dibintangi oleh aktor ternama, yakni Gong Yoo, Kim Go Eun, dan Lee Dong Wook.

Tokoh Goblin yang berusia 900 tahun pada drama ini diperankan oleh Gong Yoo. Dia memiliki kisah cinta dengan seorang gadis SMA yang beranjak dewasa. Gadis tersebut diperankan oleh Kim Go Eun. Gadis yang sejak awal sudah digadang-gadang akan jadi pengantin Goblin ini pun terlibat dalam masalah asmara yang cukup rumit.

4. CRASH LANDING ON YOU

Crash Landing On You berkisah tentang kisah cinta yang rumit. Pasalnya, kisah cinta dalam drama ini terjalin antara perempuan kaya raya asal Korea Selatan dengan perwira tentara Korea Utara.

Baca Juga:The Glory Part 2 Kisah Konspirasi Balas Dendam atas Bullying, Penasaan? ini SinopsisnyaAwas Baper, Ternyata Ini Tanda-tanda Teman Laki-laki Menyukaimu!

Pertemuan mereka dimulai dengan cara yang cukup konyol. Awalnya Yoon Se Ri (Son Ye Jin) tertiup badai hingga terjun di Korea Utara. Dia pun ditolong oleh Kapten Ri (Hyun Bin) yang berusaha melindunginya sambil memikirkan cara untuk mengembalikan Se Ri ke Korea Selatan. Dalam waktu kebersamaan yang cukup lama, benih-benih cinta pun mulai tumbuh di antara mereka.

5. IT’S OKAY TO NOT BE OKAY

It’s Okay to Not Be Okay juga merupakan salah satu rekomendasi drama Korea rating tinggi. Drama yang dibintangi oleh Seo Yeji dan Kim Soohyun ini mengangkat isu kesehatan mental yang menarik untuk diikuti. Mereka berdua yang masing-masing berprofesi sebagai penulis buku anak yang menderita gangguan kepribadian antisosial dan perawat di bangsal psikiatri.
Sepanjang cerita drama ini, kalian akan menyaksikan bagaimana mereka berdua berusaha saling menyembuhkan luka emosional dan psikologis yang dialami.

6. ALL OF US ARE DEAD

Drama ini berkisah tentang virus zombie tersebut menjadi tidak terkendali hingga menyebar ke lingkungan sekitar.

Alhasil pemerintah melakukan evakuasi besar-besaran terhadap warganya yang masih selamat. Sementara itu, hampir sebagian besar siswa di sekolah terinfeksi virus zombie. Namun beberapa di antaranya masih harus berjuang menyelamatkan diri. Perjuangan mereka semakin menegangkan saat satu persatu teman terinfeksi virus dan berubah jadi zombie.

0 Komentar