20 Rekomendasi Drama Korea dengan Rating Tinggi, untuk Menemani Harimu

Drama Korea
Rekmendasi Drama Korea
0 Komentar

Rekomendasi drama Korea rating tertinggi ini bercerita tentang kehidupan sehari-hari di sebuah rumah sakit Yulje. HOSPITAL PLAYLIST mempunyai tokoh sentral 5 orang dokter spesialis yang berteman sejak mereka kuliah di tahun 1999. Di malam hari setelah bertugas, para dokter spesialis ini bermain band membawakan lagu-lagu lawas semasa mereka kuliah dulu.

Banyak hal-hal lucu dan mengharukan di salah satu drakor terbaik ini. Di setiap episodenya, penonton bakal dibikin tertawa ngakak dan menangis sedih ataupun haru secara bergantian.

15. THE WORLD OF MARRIED

Dijamin bakal bikin kalian emosi dan gregetan. Pasalnya drama ini bercerita tentang perselingkuhan yang dipenuhi intrik. Bahkan menontonnya bisa bikin tegang seolah sedang nonton drama pembunuhan.

Baca Juga:The Glory Part 2 Kisah Konspirasi Balas Dendam atas Bullying, Penasaan? ini SinopsisnyaAwas Baper, Ternyata Ini Tanda-tanda Teman Laki-laki Menyukaimu!

THE WORLD OF MARRIED bercerita tentang kehidupan Ji Sun-woo yang berprofesi sebagai seorang dokter sukses di sebuah kota kecil. Dia sangat disegani lantaran profesinya. Ia menikah dengan seorang sutradara Lee Tae-oh. Sayangnya, Tae-oh punya karier yang tak secemerlang istrinya. Hal ini yang kemudian membuat Tae-oh berselingkuh dengan Yeo Da-kyung wanita muda anak seorang terpandang di kota.

16. KINGDOM

Drama Korea tak melulu tentang romansa, ada pula beberapa drama Korea zombie yang berhasil curi perhatian. KINGDOM adalah salah satunya. KINGDOM bercerita serangan virus zombie di masa lampau di era kerajaan. Cerita bermula saat tumbangnya seorang raja yang disertai sebuah desas-desus tak sedap.

Akhirnya, sang putra mahkota memutuskan untuk mencari kebenaran atas desas desus yang beredar. Di saat bersamaan ada virus zombie yang menyebar luas. Inilah yang menarik dari KINGDOM dan membedakannya dengan drama atau film zombie yang lain. Lantaran menggunakan latar waktu zaman kerajaan, sehingga usaha untuk bertahan dan melawan jelas berbeda dengan drakor zombie kebanyakan. Hal ini menambah keseruan saat menonton rekomendasi drama Korea rating tinggi yang satu ini.

17. SKY CASTLE

Drama ini dianggap menarik karena mengandung satir tentang sistem pendidikan dan kelas sosial di Korea. Oleh karena itu, ide tersebut dianggap relate oleh para penonton.

0 Komentar