20 Rekomendasi Drama Korea dengan Rating Tinggi, untuk Menemani Harimu

Drama Korea
Rekmendasi Drama Korea
0 Komentar

10. ALCHEMY OF SOULS

Drama kolosal ini mengisahkan perempuan yang jiwanya tertukar dengan seorang pembunuh legendaris.

Jiwa yang tertukar dalam era Joseon, membuat Mu Deok bertemu dengan pria Jang Uk. Ia berasal dari keluarga bangsawan pada masa itu. Kisah perjalanan mereka yang unik ini akan sangat menghibur KLovers. Dan menjadi salah satu drama dengan rating tinggi yaitu, 9,2%.

11. BUSINESS PROPOSAL

Drama Korea terbaik 2022 yang cukup ramai dibicarakan dan memiliki rating penonton tinggi sebesar, 11,4%. Sebenarnya, kisah dalam drama ini cukup simpel dan cenderung ringan. Kalian juga akan dibuat tertawa di sepanjang episode.

Baca Juga:The Glory Part 2 Kisah Konspirasi Balas Dendam atas Bullying, Penasaan? ini SinopsisnyaAwas Baper, Ternyata Ini Tanda-tanda Teman Laki-laki Menyukaimu!

Secara garis besar, kisah ini berawal dari seorang karyawan perusahaan besar bernama Shin Ha-ri yang menggantikan sahabatnya untuk pergi kencan buta. Ternyata, laki-laki yang dia temui adalah bosnya sendiri. Tumbuh perasaan suka di antara mereka. Setelah itu kisah pun jadi makin rumit.

12. ONE DOLLAR LAWYER

rama yang sukses menarik perhatian penonton hingga 14,5% ini mengisahkan seorang pengacara nyentrik yang dibayar satu dollar meski dulunya ia adalah seorang jaksa.

Sering marah-marah, sang pengacara yang diperankan oleh Nam Goong Min tersebut nyatanya sangat membela kliennya. Dan menjadi salah satu rekomendasi drama Korea rating tinggi dan drama Korea terbaik tahun 2022 yang sayang banget untuk kalian lewatkan.

13. REPLY 1998

Reply 1998 sering kali disebut sebagai salah satu drakor terbaik sepanjang masa. Drama ini mempunyai cerita yang sederhana dan hangat tentang beberapa keluarga yang tinggal di satu lingkungan bernama Ssamundong. Walaupun sederhana, REPLY 1998 adalah drama yang lengkap. Lewat drama ini, penonton dapat merasakan berbagai emosi mulai dari sedih, haru.

Dikisahkan dalam drama ini, lima keluarga tinggal di lingkungan bernama Ssamundong. Kelima anak dari keluarga tersebut juga berteman akrab. Begitupun dengan orangtua mereka. Reply 1998 menampilkan berbagai adegan yang hangat dalam interaksi keseharian antartetangga, keluarga, dan sahabat. Sehingga, membuatnya sangat layak masuk dalam rekomendasi drama Korea rating tinggi.

14. HOSPITAL PLAYLIST

Drama Korea yang juga berhasil menorehkan rating tinggi. Tak saja rating, drama medis ini juga berhasil memenangkan hati penonton. Terbukti Kedua seasons drama ini selalu berhasil mendapatkan rating tertinggi dan berulang kali menjadi trending.

0 Komentar