20 Rekomendasi Drama Korea dengan Rating Tinggi, untuk Menemani Harimu

Drama Korea
Rekmendasi Drama Korea
0 Komentar

7. REBORN RICH

berkisah tentang Yoon Hyun Woo yang merupakan sekretaris dari perusahaan Soonyang Grup. Pengabdian dirinya kepada perusahaan sudah lebih dari satu dekade, ia mengurusi semua kebutuhan anggota keluarga yang terlibat dalam perusahaan Soonyang Grup.

Hingga suatu hari Yoon Hyun Woo dituduh melakukan penggelapan dana perusahaan oleh keluarga Soonyang. Tidak sampai di situ ia tewas terbunuh oleh Jin Seong Joon, yang merupakan cucu tertua keluarga Soonyang. Yoon Hyun Woo kemudian bereinkarnasi dalam kehidupan kedua dan kembali ke masa lalu tahun 1987. Dia mendapati dirinya masuk ke dalam tubuh Jin Do Joon, cucu terakhir keluarga Soonyang.

Strategi pertama yang dilakukannya adalah menurunkan Jin Yang Chul yang tak lain adalah CRO Soonyang Grup. Yoon Hyun Woo resmi menggunakan identitas barunya sebagai Jin Do Joon untuk menghukum orang yang telah membunuhnya yang asli. Bila kalian belum menontonnya, maka drama ini menjadi salah satu drama yang sayang banget untuk kalian lewatkan.

8. EXTRAORDINARY ATTORNEY WOO

Baca Juga:The Glory Part 2 Kisah Konspirasi Balas Dendam atas Bullying, Penasaan? ini SinopsisnyaAwas Baper, Ternyata Ini Tanda-tanda Teman Laki-laki Menyukaimu!

mengisahkan tentang seorang pengacara cerdas yang mengidap autisme. Woo Young Woo sangat pintar dan dia juga memiliki gangguan spektrum autisme. Dia tidak pernah melupakan apa yang dia lihat, tetapi dia kurang dalam keterampilan sosial dan empati.

Woo Young Woo mulai bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar. Saat bekerja di sana, dia menghadapi prasangka dan irasionalitas terhadapnya, tetapi dia memecahkan kasus dengan perspektif uniknya sendiri dan tumbuh sebagai pengacara yang hebat.

9. UNDER THE QUEEN’S UMBRELLA

Drama ini mengambil latar di era Joseon dengan fokus pada karakter Ratu Im Hwa Ryeong. Sang ratu digambarkan sebagai sosok yang tangguh dan siap berkorban demi keluarganya.

Konflik yang terjadi di sini merupakan kisah fiksi tanpa ada ikatan terhadap kejadian sejarah. dalam kisah Ratu Ratu Im Hwa Ryeong melindungi keluarga inti bahkan keluarga besarnya. Ia merupakan istri dari Raja Lee Ho dan memiliki lima anak. Drama ini sukses menarik perhatian hingga memiliki banyak penonton hingga memiliki rating 16,9%.

0 Komentar