Weekend di Rumah, Bikin Keseruan Bareng Keluarga

Weekend di Rumah, Bikin Keseruan Bareng Keluarga
Weekend di Rumah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Weekend di Rumah, Bikin Keseruan Bareng Keluarga, Weekend ditambah dengan perayaan Imlek, Libur semakin panjang. Tidak harus bisa dinikmati dengan bepergian, bahkan di rumah saja pun masih bisa kita nikmati waktu bersama anggota keluarga.

Saat libur panjang, banyak orang biasanya mengisinya dengan liburan ke tempat wisata. Bahkan, edisi liburan bersama orang tercinta itu sudah dipersiapkan jauh hari sebelumnya.

Namun, tak sedikit orang yang hanya di rumah saja saat libur panjang karena berbagai alasan. Misalnya, ada keluarga yang sakit atau punya hajat, biaya dan kesibukan lainnya.

Baca Juga:Sinopsos Film Vampire vs Vampire, ini Link StreamingSejarah Barongsai di Indonesia

Saat libur panjang di rumah tentu bisa bikin jenuh atau bosan. Pasalnya, suasana rumah sudah tiap hari dinikmati.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Film Netflix dan Link nya

  • Menonton Film Bersama Keluarga

kegiatan yang umum dilakukan oleh banyak keluarga saat liburan di rumah saja. Tapi tentu hal ini masih bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu saat liburan di rumah. Kamu bisa menonton film kesukaan masing-masing anggota keluarga secara bergantian sehingga kalian tidak akan mudah bosan.

Selain sebagai cara re-charge energi kamu setelah seminggu bekerja, kamu juga bisa terus memupuk hubungan erat dengan masing-masing anggota keluarga di rumah.

  • Bermain Game

Selain menonton film kesukaan, kegiatan bermain game bersama keluarga di rumah juga bisa jadi alternatif pilihan. Kegiatan ini tentu juga terbilang seru dan menyenangkan karena bisa dilakukan bersama.

Kamu bisa mengajak anak berlomba untuk bermain game dengan sedikit iming-iming hadiah untuk para pemenang.

  • Membuat Kerajinan

Selain bermain-main, ada juga hal yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu liburan dengan kegiatan yang lebih bermanfaat. Salah satunya adalah dengan membuat sesuatu karya atau kerajinan yang sekarang dikenal dengan nama Do It Yourself (DIY).

Coba pikirkan untuk membuat suatu barang yang bisa digunakan di rumah dengan menggunakan barang bekas yang juga ada di rumah.

BACA JUGA : 15 Manfaat Olahraga di Pagi Hari

Baca Juga:15 Manfaat Olahraga di Pagi HariSinopsis Buku Senja dan Pagi, Perjalanan Cinta dengan Mimpi yang Sama

  • Memasak Bersama

memasak menu-menu sederhana, liburan di rumah dapat menjadi momen mencoba resep yang belum pernah Anda coba. Anda bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dengan mencoba menu hidangan barat, Asia, atau mungkin Timur Tengah dengan rempahnya yang beragam.

0 Komentar