Sinopsis Buku Senja dan Pagi, Perjalanan Cinta dengan Mimpi yang Sama

Sinopsis Buku Senja dan Pagi
Cover Buku Senja dan Pagi (istimewa)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Buku Senja & Pagi merupakan buku yang diterbitkan pada tahun 2019 yang ditulis Alffy Rev & Linka Angelia.

Buku ini merupakan kisah perjalanan Alffy Rev dan Linka Angelia. Novel yang menceritakan tentang perjalanan cinta mereka yang di awali dengan pertemuan dua pribadi yang berbeda namun memiliki mimpi yang sama.

BACA JUGA : Review Buku Healing : Sebuah Proses Penyembuhan Diri Dari Luka Batin

Baca Juga:6 Rekomendasi Buku yang Cocok di Baca saat Imlek5 Resep Minuman Khas Imlek yang Menyegarkan

Sinopsis

Perjalanan kisah Alffy Rev dan Linka Angelia. Novel ini menceritakan tentang perjalanan cinta mereka yang di awali dengan pertemuan dua pribadi yang berbeda namun memiliki mimpi yang sama.

Alffy merupakan seorang musik produser,sinematografer, sutradara yang berjiwa idiealis dan nasionalis.

Dia selalu memiliki ide-ide gila yang dia tuangkan dalam setiap karya yang ia buat. Hingga berhasil mencapai puncak kariernya pada saat ia mengisi acara penutupan Asian Games 2018.

Saat itu dia juga berhasil dilirik oleh panita Asian Games dari video unggahannya di YouTube.Video yang membuat dengan perjuangan dan usaha keras akhirnya membuahkan hasil. Video tersebut adalah video cover lagu resmi Asian Games 2018 yang Dia susun apik dengan pengambilan gambar di atas Gunung Penanggungan.

Walaupun telah berhasil mencapai puncak kariernya, tak mau berhenti untuk membuat sebuah karya-karya baru. Dia memikirkan project selanjutnya yang akan ia kerjakan. Ia mendapatkan saran dari salah satu team kerjanya untuk membuat lagu tentang cinta.

Bermula dari project ini lah bertemu dengan Linka. Awalnya ia hanya mencoba mencari partner kerja, lalu dia menemukan sosok Linka dari explore Instagram dan mencoba berkenalan dengannya. Ada hal yang menarik dari Linka yang membuat Alffy mengubah tujuan awalnya.

Alffy tak ingin project nya kali ini hanya sekedar rekaan, ia ingin sesuatu yang asli bukan settingan. Dia ingin jika lagu ini tentang cinta maka cinta itu harus sungguhan, bukan sandiwara semata. Maka dari itu iya memutuskan untuk mencari tahu lebih tentang sosok Linka.

Baca Juga:Lagu Imlek Perasaan Syukur Lirik “Cai Shen Dao” dan TerjemahannyaSinopsis dan Link Film The Karate Kid

Linka merupakan wanita akademis kelahiran tahun 1994, bidang akademis yang ditekuninya dari kecil menjadikannya siswi unggul sejak masa sekolah hingga bangku perkuliahan.

0 Komentar