Sinopsis Buku Senja dan Pagi, Perjalanan Cinta dengan Mimpi yang Sama

Sinopsis Buku Senja dan Pagi
Cover Buku Senja dan Pagi (istimewa)
0 Komentar

Prestasi yang diraihnya memacunya untuk menjadi wanita independen seutuhnya dan sangat menjunjung tinggi karier. Linka juga merupakan sosok yang taat dan patuh terhadap orang tua, terutama ayahnya.

Ayahnya merupakan sosok yang tidak menyukai seorang musisi, dan dia melarang Linka dekat dengan seorang musisi. Mengetahui hal itu membuat Alffy menjadi tertantang untuk bertemu Ayah Linka dan meminta restu dari Ayahnya agar bisa mendekati Linka.

Usaha pun di lakukan Alffy untuk bertemu dengan ayah Linka dan menjelaskan bahwa ia merupakan sosok musisi yang pantas mendapatkan Linka, dia bukan musisi yang buruk seperti yang di bayangkan dalam pikiran ayah Linka selama ini.

Baca Juga:6 Rekomendasi Buku yang Cocok di Baca saat Imlek5 Resep Minuman Khas Imlek yang Menyegarkan

Keputusannya untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan Linka bukan sekedar keputusan semata hingga pada akhirnya berhasil mendapatkan restu dari Ayah Linka. Ayah Linka merespon niat baik Alffy untuk menikahi putrinya.

Alffy berhasil meyakinkan ayah Linka bahwa Linka akan terjamin hidup bersama dengannya.  Setelah mengantungi restu dari orangtua Linka, kini Alffy ingin mengubah pandangan ayah Linka bahwa  putrinya tersebut bukan merupakan seseorang yang cocok Bekerja di bawah jam kantor,

Alffy meminta Linka untuk resign dari kerjaannya, yaitu di salah satu BUMN dan mengajak Linka untuk bergabung bekerja bersamanya.

Awalnya Ayah Linka sedikit keberatan , tetapi lagi-lagi Alffy berhasil mendapat persetujuan dari Ayah Linka dan memperbolehkan Linka untuk resign dari kerjaannya. Alffy da Linka memutuskan mempercepat acara pernikahan mereka. Mereka mempersiapkan seluruh konsep pernikahan mereka sendiri.

Mereka membuat konsep pernikahan yang unik layaknya seperti konser musik, sama sekali tidak seperti acara pernikahan. Mereka memilih konsep pernikahan A Million Dreams Wedding, seperti film The Greatest Showman.

BACA JUGA : Review Buku “What’s So Wrong About Your Self Healing” Cocon Untuk Kamu Yang Introvert

Karakter

Alffy Rev

Alffy di dalam novel ini berperan sebagai “aku” dan sebagai tokoh utama. Alffy merupakan seseorang bertekad besar, bertanggung jawab, dan berjiwa pemimpin.

Linka Angelia

Baca Juga:Lagu Imlek Perasaan Syukur Lirik “Cai Shen Dao” dan TerjemahannyaSinopsis dan Link Film The Karate Kid

Linka di dalam novel ini merupakan sosok wanita yang berprestasi dalam akademis dan sangat mematuhi orang tuanya. Ia tak membantah sedikit pun yang dikatakan dan diinginkan oleh orang tuanya.

0 Komentar