Review Buku “What’s So Wrong About Your Self Healing” Cocon Untuk Kamu Yang Introvert

Self Healing
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRESWhat’s So Wrong About Your Self Healing,untuk kamu yang pernah mengalami masa lalu yang kurang menyenangkan?
Merasa membutuhkan penyembuhan atau healing, tapi tidak tahu harus mulai dari mana? Mungkin saatnya kamu mulai memahami hal yang paling sederhana dulu. Apa yang salah dengan self healing-mu?

Self healing merupakan proses penyembuhan diri. Istilah ini sempat hype beberapa waktu belakangan karena kebutuhan untuk menjaga kesehatan mental sangat diperlukan oleh semua orang.

Self healing proses pemulihan diri dari kesehatan emosional yang buruk. Sebenarnya ini bukanlah istilah yang umum digunakan dalam penelitian psikologi. Namun, proses penyembuhan diri dari hal-hal semacam stres, depresi, dan trauma semakin sering dipelajari.

Baca Juga:Kisah Unik dan Bikin Ngeri ini Sinopsis The Menu Lengkap Dengan LinknyaSinopsis dan Link Nonton Serial Film Scandal 2

Self healing juga bisa dikatakan sebagai metode penyembuhan penyakit bukan dengan obat, melainkan menyembuhkan dan mengeluarkan perasaan dan emosi yang terpendam di dalam tubuh.

Bukan hal yang tidak mungkin, siapapun dapat membantu diri sendiri dan membantu menyembuhkan dirinya dengan kekuatan yang dimiliki, di antaranya bagaimana berpikir positif terhadap dirinya sendiri.

Buku motivasi dengan sampul depan berwarna hitam yang penuh tulisan samar mengenai bab yang akan dibahas ini merupakan buku yang tampak sederhana, tapi memiliki isi yang sangat unik. Ardhi Mohamad sang penulis mengangkat tema yang sedang sering dibicarakan masyarakat saat ini.

Hal ini juga menjadi daya tarik sendiri, karena banyak dari pembaca yang kemudian merasa bahwa gagasan Ardhi menjadi sangat relate dengan para pembaca saat ini.

Meskipun buku ini bukanlah yang pertama, apalagi satu-satunya buku bertemakan self healing, tapi kesuksesan yang diraih buku ini menunjukan bahwa What’s So Wrong With Your Self Healing memang buku yang patut diperhitungkan.

Berbeda dengan buku pertamanya, What’s So Wrong With Your Life, buku kedua miliki Ardhi Mohamad ini memiliki cover hitam yang memberikan kesan lebih serius dan menarik. What’s So Wrong With Your Self Healing dirilis pada 2021 dengan tebal 276 halaman.

0 Komentar