Kisah Unik dan Bikin Ngeri ini Sinopsis The Menu Lengkap Dengan Linknya

Kisah Unik dan Bikin Ngeri ini Sinopsis The Menu Lengkap Dengan Linknya
Poster The Menu
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film The Menu merupakan film horor dengan nuansa black comedy yang saat ini tengah ramai diperbincangkan di TikTok. Film ini dirilis pada November 2022.

Meski sudah tidak tayang lagi di bioskop, film The Menu masih diperbincangkan warganet karena alur ceritanya yang unik sekaligus bikin ngeri. Banyak yang penasaran hingga mencari sinopsis film The Menu di mesin pencarian.

BACA JUGA : Sinopsis dan Link Nonton Serial Film Scandal 2

Sinopsis

The Menu dimulai dengan kisah tentang sepasang kekasih, Margot (Anna Taylor Joy) dan Tyler (Nicholas Hoult) yang ingin berkunjung ke pulau terpencil demi untuk menyantap hidangan di Hawthorne, sebuah restoran terkenal dan dimiliki oleh seorang selebriti sekaligus Chef, yaitu Julian Slowik (Ralph Fiennes).

Baca Juga:Sinopsis dan Link Nonton Serial Film Scandal 2Sinopsis Sakra , Pengemis Yang di Hormati

Margot dan Tyler tidak sendiri, mereka bersama beberapa orang yang juga berpasangan dan memiliki latar belakang berbeda. Mulai dari seorang seniman, pengusaha hingga petinggi dalam suatu perusahaan, dan mereka semua memiliki tujuan yang sama untuk menyantap hidangan menu dari Julian Slowik yang sangat terkenal.

Setelah sampai di pulau, rombongan tersebut langsung mendapatkan sambutan oleh seorang wanita yang merupakan kapten restoran, yaitu Elsa (Hang Chau). Saat Elsa membacakan deretan nama yang sudah ada dalam daftar kunjungan pada hari itu, nama Margot tidak ada sehingga membuat Elsa kebingungan.

Ternyata saat ditanya, Tyler menjelaskan bahwa dia salah memasukkan nama kekasihnya itu. Selain itu, Margot juga hanya kekasih kontraknya, yang memang Tyler tidak berniat untuk mengajak Margot pada awalnya ke Hawthorne.

Kendati demikian, dengan penjelasan dari Tyler, Margot tetap bisa mengikuti rombongan lain untuk mengunjungi restoran mewah tersebut. Elsa kemudian mempersilahkan para tamu mengelilingi beberapa tempat, dia juga menjelaskan kepada para pengunjung tentang semua yang mereka lihat.

Singkat cerita, Margot dan Tyler serta rombongan lain diperlihatkan sedang bersiap pada tempat duduknya masing-masing di restoran dan sedang menunggu hidangan yang akan diberikan kepada mereka. Pada awalnya, menu yang ada cukup menggelitik dan masih wajar, Julian Slowik juga selalu menjelaskan setiap kali pergantian hidangan kepada pelanggannya dengan sangat baik.

0 Komentar