Sinopsis dan Link Nonton Serial Film Scandal 2

Sinopsis dan Link Nonton Serial Film Scandal 2
poster scandal 2
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Scandal 2 merupakan serial film yang akan menghibur para penggemar dengan jumlah 10 episode. Serial film ini telah tayang perdana pada 15 Desember 2022 di Vidio.

Film lanjutan dengan judul Scandal 2 yang rilis pada 2021 lalu ini, akan tayang setiap hari Kamis pukul 00.00 WIB.

BACA JUGA : Sinopsis Sakra , Pengemis Yang di Hormati

Sinopsis

Menceritakan Luna adalah seorang penari, memberanikan diri untuk menyusupi kegelapan dunia prostitusi di Royal Club demi membalas dendam masa lalu keluarganya yang kelam.

Baca Juga:Sinopsis Sakra , Pengemis Yang di HormatiSinopsis dan Link Nonton Emergency Declaration 

Luna akhirnya melakukan penyamaran dan menjadi seorang pelacur demi melancarkan niatnya dan mengelabui Prince seorang mucikari yang diperankan Ibnu Jamil.

Namun, usaha Luna tidak berjalan mulus. Dia dihadapkan rintangan dan harus bertemu Netra, seorang prostitusi senior yang menganggap Luna sebagai saingan.

Dia memilih jalan gelap dunia prostitusi demi misi balas dendam almarhum ibunya. Di mana ia ingin lebih dekat dengan target balas dendamnya.

Terlihat setelah sukses masuk ke sana, Luna dipertemukan dengan Prince (Ibnu Jamil) yang menjadi mucikarinya. Untungnya, Luna tidak sendirian. Di dunia ini pula, ia bertemu dengan Angga (Rangga Nattra) yang merupakan kaki tangan dari musuhnya.

Tidak hanya dihadapkan tantangan dalam menghadapi musuh, ternyata Luna juga terjebak dalam masalah bersama para poledancer lainnya seperti Netra (Karenina Anderson) yang merasa tersaingi karena kehadirannya.

Niat Luna dalam membalaskan dendam mamanya telah menyeretnya begitu dalam. Bukan hanya terjebak dalam dunia prostitusi saja, ia juga terlibat ke dalam kasus yang jauh lebih besar dari masalahnya.

Jika dalam Scandal season 1, diketahui Ruth Marini memerankan karakter inspektur dari kepolisian, maka pada kesempatan ini peran tersebut akan diisi oleh Bizael Tanasale yang akan menjadi tokoh inspektur Yuda.

BACA JUGA : Sinopsis dan Link Nonton Emergency Declaration 

Baca Juga:Ramalan Zodiak Leo Besok, Jumat 20 Januari 2023Download MP3 Lagu Imlek Gong Xi Gong Xi, Penuh Harap dan Makna Mendalam!

Pemain

  • Cinta Laura
  • Karenina Anderson
  • Sheila Marcia
  • Bizael Tanasale
  • Rangga Nattra
  • Ibnu Jamil

Link Film

Klik disini Serial Film Scandal 2

0 Komentar