Sinopsis dan Link Film The Karate Kid

The Karate Kid
Poster The Karate Kid (istimewa)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – The Karate Kid yang dikenal sebagai The Kung Fu Dream in China, adalah film drama seni bela diri wuxia 2010 yang disutradarai oleh Harald Zwart , dan bagian dari serial The Karate Kid .

kenario oleh Christopher Murphey berasal dari cerita yang ditulis oleh Robert Mark Kamen untuk The Karate Kid yang asli . Tidak seperti aslinya, remake ini berlatar di Tiongkok , dan, meskipun judul filmnya menyesatkan, menampilkan Kung Fu alih-alih bahasa Jepang – Okinawa Karate. Musik film itu disusun oleh James Horner . Ini adalah produksi bersama internasional antara China, Hong Kong, dan Amerika Serikat.

BACA JUGA : Keseraun Drama Komedi Scandal Makers, ini Linknya

Sinopsis

Dre Parker yang berusia 12 tahun dan ibunya yang telah menjanda, Sherry, meninggalkan Detroit dalam perjalanan ke Beijing setelah Sherry mendapat transfer pekerjaan di sebuah pabrik mobil.

Baca Juga:Film Komedi Kung Fu Panda, Untuk Temani Liburan Imlek ini Sinopsis dan Link nyaThe Last Barongsai, Masyarakat Cina yang Mempertahankan Barongsai Ini Link dan Sinopsis

Dre pergi ke taman terdekat di mana dia melihat seorang pemain biola muda, Meiying, yang membalas perhatiannya, tetapi seorang anak laki-laki Cina berusia 14 tahun bernama Cheng, seorang ahli kung fu pemberontak yang keluarganya dekat dengan Meiying, menyimpan dendam terhadap Dre dan memisahkan mereka dengan menyerang, menggoda, dan menindas Dre secara brutal setiap kali dia mendapat kesempatan.
Setelah karyawisata sekolah ke Kota Terlarang, Dre melempar seember air kotor ke atas Cheng dan teman-temannya, membuat mereka marah.

Mereka mengejarnya di jalan-jalan kota, menyudutkannya di gang belakang, dan secara brutal memukuli Dre sampai dia diselamatkan oleh petugas pemeliharaan, Tuan Han, yang menangkis anak laki-laki dan menyatakan dirinya sebagai master kung fu.

Han menyembuhkan luka-luka Dre menggunakan metode pengobatan Tiongkok Kuno yaitu menangkup api saat dia mengatakan kepadanya bahwa Cheng dan teman-temannya pada dasarnya tidak buruk, tetapi dibuat oleh guru mereka, Guru Li, yang mengajar murid-muridnya untuk tidak menunjukkan belas kasihan kepada musuh mereka. Penasaran, Dre bertanya apakah Pak Han bisa mengajarinya kung fu.

Han menolak dan membawanya menemui Li di studio Fighting Dragon untuk berdamai. Li dengan kasar menolak tawaran perdamaian dan menantang Dre untuk bertarung dengan Cheng. Tuan Han malah mengusulkan agar Dre bersaing dengan siswa Li satu lawan satu di turnamen Kung Fu terbuka yang akan datang, meminta siswanya meninggalkan Dre sendirian untuk berlatih untuk turnamen. Li enggan menyetujui persyaratan selama Dre muncul di turnamen.

0 Komentar