Film Komedi Kung Fu Panda, Untuk Temani Liburan Imlek ini Sinopsis dan Link nya

Film Komedi Kung Fu Panda, Untuk Temani Liburan Imlek ini Sinopsis dan Link nya
Poster Kung Fu Panda (istimewa)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kung Fu Panda merupakan film komedi wuxia animasi komputer Amerika 2008 yang diproduksi oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Film ini disutradarai oleh John Stevenson dan Mark Osborne dalam debut sutradara mereka.

Film ini dibuat dalam versi Tiongkok kuno yang dihuni oleh binatang-binatang yang berbicara antropomorfik dan dikelilingi di sekitar seekor panda yang kerdil bernama Po, seorang penyuka kungfu.

Ketika seorang prajurit kungfu jahat bernama Tai Lung melarikan diri dari penjara ,dan tanpa disadari Po dinamai “Pendekar Naga”, yang ditakdirkan untuk mengalahkannya.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Film Untuk Libur Imlek

Baca Juga:The Last Barongsai, Masyarakat Cina yang Mempertahankan Barongsai Ini Link dan SinopsisSinopsis Film Ca-bau-kan, Mengangkat Budaya Tionghoa, Cocok Untuk Liburan Imlek, ini Linknya

Sinopsis

Di Lembah Damai, sebuah negeri di Tiongkok kuno yang dihuni oleh binatang-binatang antropomorfik, Po Ping panda raksasa itu adalah seorang fanatik kung fu yang mengidolakan Furious Five-Tigress, Monkey, Mantis, Viper, dan Crane – sebuah perkumpulan kung fu yang dilatih oleh para master kungfu oleh Master Shifu, panda merah.

Namun, Po tidak dapat mengejar mimpinya belajar kungfu karena ia membantu ayah angkatnya, Tuan Ping angsa, di restoran mie nya.

Grand Master Oogway, kura-kura Galapagos tua dan mentor Shifu, memiliki firasat bahwa macan tutul salju jahat, Tai Lung, akan melarikan diri dari penjara dan kembali ke lembah untuk membalas dendam karena ditolak untuk Dragon Scroll, yang dikatakan menyimpan rahasia kekuatan tak terbatas.

Karena panik, Shifu mengirim utusannya, Zeng angsa, dengan permintaan agar penjara memperketat keamanannya. Dia kemudian mengadakan turnamen untuk Furious Five sehingga Oogway dapat mengidentifikasi Dragon Warrior, hanya satu master kungfu yang layak menerima Dragon Scroll.

Po datang terlambat untuk memasuki arena; putus asa untuk melihat Dragon Warrior, Po mengikat dirinya ke satu set kembang api dan meluncurkan dirinya ke tengah arena di depan Oogway saat dia menunjuk ke arah Dragon Warrior. Yang mengherankan semua orang yang hadir, Oogway menyatakan Po sebagai prajurit pilihan.

Tidak mau menerima keputusan Oogway, Shifu mencoba untuk membuang Po dengan rezim pelatihan yang keras. The Furious Five berate Po sebagai penggila tanpa potensi dalam seni bela diri.

0 Komentar