Keseraun Drama Komedi Scandal Makers, ini Linknya

Keseraun Drama Komedi Scandal Makers, ini Linknya
Istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Scandal Makers merupakan film Korea Selatan produksi tahun 2008 bergenre drama yang ditulis dan disutradarai oleh Kang Hyeong-cheol. Film ini dibintangi oleh Cha Tae-hyun sebagai pemeran utama. Scandal Makers merupakan debut penyutradaraan Kang yang menelan biaya sangat tinggi tahun itu di Korea Selatan. Sebuah film produksi Tiongkok merupakan daur ulang film ini, yang dirilis pada tahun 2016.

Scandal Makers dirilis di Korea Selatan pada 3 Desember 2008 dan merupakan top box office pada awal pekan pembukaan dengan meraih 473,725 admisi.

Prestasi ini didukung dengan terjualnya 8 juta tiket sehingga menjadi film terlaris dengan keuntungan terbesar di Kora Selatan tahun 2008. Peringkat kedua ditempati oleh The Good, The Bad, The Weird dengan penjualan tiket mencapai 6.6 juta lembar,kemudian The Chaser dengan 5 juta tiket terjual.

Baca Juga:Lagu Muak- Aruma Berhasil Tembus Top Spotify, ini LiriknyaBegini Nasib Citra Calon Karyawan Minimarket yang di Bentak Manager

BACA JUGA : Trending Kisah Boneka Robot Cantik, ini Link Streaming Film Megan

Sinopsis

Film Scandal Makers bercerita tentang kehidupan seorang selebriti yang bernama Oskar (Vino G. Bastian). Oskar juga merupakan penyiar radio yang punya citra yang positif di dunia hiburan.

Meski begitu, popularitas Oskar perlahan mulai meredup. Hingga suatu hari, tiba-tiba datanglah seorang perempuan dalam hidup Oskar bernama Karin (Beby Tsabina). Tak cuma sendiri, perempuan tersebut juga membawa anak laki-lakinya bernama Gempa (Jared Ali).

Karin mengaku bahwa ia adalah anak Oskar dari masa lalunya. Adapun anak laki-laki bernama Gempa ini tak lain adalah cucunya.

Mendengar hal tersebut membuat Oskar kaget bukan main. Dirinya bahkan tidak percaya dengan pengakuan Karin.

Ia berusaha meyakinkan Karin bahwa dirinya pasti salah. Perawakan dan wajah mereka bahkan berbeda menurut Oskar. Namun hal tersebut selalu dibantah oleh Gempa dengan mengatakan keduanya sama.

Tak terima, Oskar pun menantang untuk melakukan tes DNA.

“Pokoknya gue butuh bukti kalau perlu tes DNA sekalian,” ujar Oskar dalam penggalan dialog film tersebut.

Baca Juga:Sinopsis Film Someday Or One Day a, Kisah asmara Yang sangat TragisViral Sam Smith Menggluarkan Single Terbaru “Gloria” Ini Lirik dan Terjemahannya

Hasil tes DNA pun membuktikan bahwa Karin benar-benar adalah anak Oskar 100%.

Sejak saat itu, berbagai masalah pun bermunculan dalam hidup Oskar. Ia menilai kedatangan Karin dalam hidupnya karena uang dan ingin terkenal.

0 Komentar