Sinopsos Film Vampire vs Vampire, ini Link Streaming

CIANJUREKSPRES – Vampire vs Vampire merupakan sebuah film horor komedi Hong Kong tahun 1989 yang disutradarai dan dibintangi oleh Lam Ching-ying . Judul tersebut merujuk pada interaksi dalam film antara seorang anak jiangshi , makhluk dari fiksi mayat “melompat” Cina , dan vampir Inggris berdasarkan fiksi vampir Barat .

Film ini dirilis di Hong Kong pada 28 Juli 1989 yang memilih lokasi syuting di Hong Kong, China, bergenre action, comedy dan fantasy ini memiliki waktu tayang 1 jam 26 menit.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Film Untuk Libur Imlek

Sinopsis

Pengusir setan One-Eyebrow Priest (Lam Ching-ying) Cina menjalani kehidupan yang damai dengan dua murid Ah Ho (Chin Siu-ho) dan Ah Fong (David Lui) di sebuah kota kecil bersama dengan miniatur jiangshi yang nakal .

Lam Ching-Ying kembali sebagai “Vampire Buster” yang terkenal, kali ini berperan sebagai Pendeta Alis Satu.Dia menemukan bahwa persediaan air di desanya telah terkontaminasi oleh kelelawar.

Dan, ketika dalam proses menggali sumur untuk menemukan persediaan air baru, dia secara tidak sengaja menggali mayat seorang pendeta jahat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *