Link Film Balada Si Roy, Terbaru Full Movie Kualitas HD

Link Film Balada Si Roy
Link Film Balada Si Roy
0 Komentar

CIANJURKEPSRES- Berikut ini merupakan informasi mengeanai link film Balada Si  Roy yang terbaru dan full movie.

Saat ini tentunya di awal tahun baru 2023, banyak sekali film yang menarik sehingga sayang untuk kamu lewatkan.

Salah satu film yang saat ini banyak menjadi perbincangan para pengguna media sosial adalah film Balada Si Roy.

Baca Juga:Single Terbaru Joesef, Ini Lirik Lagu “Blue Car” dan TerjemahannyaTips Memilih Warna Baju Sesuai Warna Kulit Agar Terlihat Cerah

Tak sedikit orang yang mencari juga terkait dengan link film saat ini. Untuk link film biasanya ada yang versi  Telegram atau juga website.

Tentunya dengan menonton film Balada Si Roy sangat cocok untuk kamu tonton saat akhir pekan atau waktu luang.

BACA JUGA: Link Nonton Film High & Low The Worst X Cross Sub Indo Via Telegram
Sinopsis Balada Si Roy
Film ini mengisahkan tentang tokoh yang bernama Roy seorang  pemuda Asal Bandung yang tinggal bersama ibu dan anjingnya.

Saat ditinggalkan oleh ayahnya, pemuda dengan rambut gondrong itu pindah ke Banten yang merupakan tempat kampung halaman sang ibu.

Saat pindah ke Banten sebenarnya ia merasa tak nyaman dengan keadaan dan suasana yang baru. Hingga suatu ketika ia bertemu dengan gadis cantik yang bernama  Ani.

Film ini kental akan konflik remaja, terlebih tak hanya Roy yang menyukai Ani, Ternyata ada lelaki lain bernama Dullah yang sama-sama menyukai Ani. Persaingan mendapatkan wanita cantik itu sangatlah berat.

BACA JUGA: Link Nonton Film Crazy Little Thing Called Love, Full Movie Sub Indo

Baca Juga:5 Rekomendasi Buku Motivasi Terbaik, dapat MenginspirasiReview Buku “What’s So Wrong About Your Self Healing” Cocon Untuk Kamu Yang Introvert

Latar Film Balada Si Roy

Pada film ini fokus pada latar waktu era 80-an, hal ini mendukung dari berbagai sudut seperti cara berpakaian, penampilan  hingga make up beberapa pemainnya.

Selain  itu ada  beberapa hal pendukung lainnya seperi properti pendukung mulai dari kendaraan hingga rumah.

Ternyata film ini berasal dari Adaptasi Novel yang berjudul Balada Si Roy karya penulis Gong A gong. Selain  itu, film ini juga telah tayang di bioskop pada Kamis tanggal 19 Januari 2023.

0 Komentar