Tips Memilih Warna Baju Sesuai Warna Kulit Agar Terlihat Cerah

Tips Memilih Warna Baju
Warna Kulit (Grid)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tips Memilih Warna Baju, tampil sempurna dengan outfit favorit tentu menjadi impian bagi semua orang, khususnya kamu para kaum wanita. Terlebih dalam berpenampilan, padu padan warna outfit yang dikenakan tentu dapat menentukan kesan baik atau buruk seseorang terhadap kamu.

Memilih warna outfit pun harus dilakukan dengan cara yang benar agar penampilan kamu tidak akan terlihat tidak matching, tidak berlebihan, ataupun terlihat norak.

Namun, tak hanya padu padan warna outfit yang perlu kamu perhatikan, ternyata warna atau tone kulit juga dapat menentukan cocok atau tidaknya penampilan kamu dengan warna baju tertentu.

Baca Juga:5 Rekomendasi Buku Motivasi Terbaik, dapat MenginspirasiReview Buku “What’s So Wrong About Your Self Healing” Cocon Untuk Kamu Yang Introvert

Sebelum kamu memilih dan membeli baju atau pakaian apapun, alih-alih langsung memilih warna pakaian yang kamu suka, alangkah baiknya jika kamu mengenal warna kulitmu terlebih dahulu.

Warna kulit yang terang maupun gelap sebetulnya tidak menghentikan kamu untuk mengenakan warna pakaian tertentu, namun yang terpenting adalah bagaimana kamu memadu padankan outfit agar terlihat cocok dan sempurna.

Tips Memilih Warna Baju Sesuai Jenis Kulit:

1. Kulit Putih

Tak banyak orang mengetahui cara memilih warna yang bagus untuk kulit putih. Pada warna kulit putih ini juga tidak begitu rumit dalam memilih warna pakaian, karena tidak sedikit warna yang bisa anda gunakan.

Senang rasanya jika anda yang memiliki warna kulit putih dan ingin memillih warna pakaian yang bagus dan cocok untuk dipakai. Sebab tak jarang orang yang memiliki skin tone ini memakai warna baju yang semakin memnbuat dirinya terlihat pucat atau terlalu nge-jreng dan menjadi pusat perhatian.

Perhatikan beberapa panduan memilih warna yang bagus untuk kulit putih, sebagai berikut:

  • Hindari Warna Menyala

jangan pernah mencoba warna pakaian perak metalik atau warna yang bernuansa yang sangat ringan, seperti neon juga. Warna-warna tersebut akan membuat anda terlihat tidak baik dan menyala.

Anda juga perlu menghindari warna pakaian yang membuat kulit anda terkesan pucat, seperti warna kuning, oranye, dan merah.

0 Komentar