Tips Memilih Warna Baju Sesuai Warna Kulit Agar Terlihat Cerah

Tips Memilih Warna Baju
Warna Kulit (Grid)
0 Komentar

  • Merah Marun
    Warna merah marun membawa aura positif untuk si kulit kuning langsat. Membuatnya lebih fokus juga makin semangat. Warna aman satu ini juga cocok dipakai di acara formal atau santai, bikin jadi pusat perhatian.
  • Oranye
    Warna oranye akan memberikan kesan hangat bagi si kuning langsat. Warnanya yang cerah membawa semangat dan optimisme. Baju warna oranye juga bisa membawa kebahagiaan bagi pemakainya
  • 4. Cokelat Hitam

    Sebagian orang berpikir, jika memiliki kulit yang gelap tidak rekomendasikan menggunakan warna-warna cerah. Padahal persepsi tersebut tidak sepenuhnya benar karena justru dengan warna-warna baju yang terang sekalipun kamu tetap bisa tetap tampil fashionable dan keren. Warna-warna yang terang akan semakin memancarkan rona kulit kamu yang lebih eksotis.

    Dalam praktiknya memang ada beberapa warna yang direkomendasikan untuk dipakai jika kamu memiliki warna kulit sawo matang atau cenderung gelap, seperti berikut ini:

    • Putih Klasik
      salah satu outfit yang bisa kamu gunakan untuk tone kulit yang gelap. Karakter warna puting yang netral dan terang sebenarnya cocok untuk jenis warna kulit apa saja. Termasuk warna kulit sawo matang yang cenderung gelap. Jenis warna putih klasik dapat membuat penampilanmu lebih elegan dan simple. Warna putih klasik memang tidak sepenuhnya berwarna putih bersih.
    • Kuning Lemon
      Salah satu inspirasi outfit warna baju yang cocok untuk kulit hitam adalah kuning lemon. Warna ini sudah terbukti cocok seperti yang terlihat pada outfit Tara Basro. Aktris terkenal Indonesia ini memang memiliki warna kulit yang eksotis. Outfitnya menggunakan baju warna kuning lemon membuat penampilannya menjadi lebih elegan. Terlihat kombinasi warna kuning lemon yang dikenakan Tara basro membuat penampilannya semakin fashionable.
    • Biru Muda
      Satu jenis warna terang yang cocok digunakan untuk karakter kulit yang lebih gelap. Meskipun warnanya yang terang tetapi karakter warna biru muda lebih kalem dan tidak begitu mencolok. Warna cerah ini membuat penampilanmu lebih bernuansa lemah lembut dan kalem. Outfit warna biru muda tentu cocok untuk kamu yang lebih suka penampilan yang kalem.
    0 Komentar