Tips Memilih Warna Baju Sesuai Warna Kulit Agar Terlihat Cerah

Tips Memilih Warna Baju
Warna Kulit (Grid)
0 Komentar

Baju dengan warna tidak terlalu terang akan menjadikan kulit kuning langsat tampak lebih cerah dan bercahaya. Sedangkan baju dengan warna tidak terlalu gelap atau kuat akan memberikan kesan kulit bersih pada kulit kuning langsat. Baju dengan warna yang lembut akan memberikan kesan hangat yang nyaman dipandang. Perpaduan dari warna – warna tersebut juga cantik di kulit kuning langsat.

Ada warna apa saja sih, yuk cek di bawah ini:

  • Kuning
    pemilik kulit kuning langsat, pakai baju warna kuning akan menambahkan rasa percaya diri juga membawa energi positif ke pemakainya.
  • Merah
    Baju warna merah membuat si pemilik kulit kuning langsat tampak lebih glowing dan stunning. Sebagai salah satu warna bold, baju warna merah akan memberi kesan elegan, tegas, dan juga anggun.
  • Cokelat
    Salah satu warna earth tone yang jadi tren fashion saat ini adalah warna cokelat. Dengan memakai baju warna cokelat, tone kulit kuning langsat akan terlihat lebih lembut. Pakaian warna cokelat akan memberikan kesan hangat, aman, dan nyaman.
  • Navy
    Dengan memakai warna navy, si kulit kuning langsat akan terlihat hangat. Warna klasik ini cocok digunakan untuk acara apa saja, formal maupun santai. Kesan kuat yang dibawanya, menjadikan baju warna navy harus jadi koleksi si kulit kuning langsat.
  •  Hot Pink
    Selain memberikan kesan seksi, warna hot pink juga memberikan kesan feminim.
  • Biru
    Warna biru adalah warna pilihan bagi wanita si pemilik kulit kuning langsat. Warna biru akan memberikan kesan lembut tapi ceria. Cocok dipakai di suasana apa saja, menambah aura positif dan kedamaian dari pemakainya, membuat baju warna biru pantas untuk dikoleksi.
  • Ungu
    Kesan lembut bagi kulit kuning langsat juga diberikan oleh warna ungu. Dikenal sebagai warna kerajaan identik dengan kemewahan, pemakai baju warna ungu akan terlihat klasik dan elegan.
  • Hijau
    Jadi salah satu warna tropis yang tren saat ini, hijau membawa kesegaran untuk si kulit kuning langsat. Warna hijau akan membawa kesan damai dan energi yang positif ke pemakainya.
0 Komentar