Tips Memilih Warna Baju Sesuai Warna Kulit Agar Terlihat Cerah

Tips Memilih Warna Baju
Warna Kulit (Grid)
0 Komentar

  • Burgundy
    Warna ini memberikan kesan mewah dan elegan, apalagi jika digunakan untuk acara-acara penting, seperti memakai dress atau setelan jas. Mix and match dengan pakaian warna beige, putih, kuning tua, atau mocca.
  • Royal Blue
    Royal blue akan memberi kesan mewah dan elegan.
    Warna ini cocok digunakan untuk gaun malam, outer atau setelan jas. Padukan dengan warna putih, oranye, kuning tua atau abu-abu. Jangan padukan dengan warna gelap
  • Warna Neon
    Warna neon akan menonjolkan warna kulit sawo matang Anda yang eksotis.
    Namun, perlu diingat untuk mix and match dengan warna yang tepat agar tidak terlihat norak. Selain itu, pemakaian aksesoris juga perlu dipertimbangkan, mengingat warna neon sendiri sudah terkesan ramai.
  • Beige
    Warna ini hampir sama seperti krem, namun lebih gelap dan kalem.
    Baju berwarna beige akan memberi kesan kalem dan sederhana. Padukan dengan pakaian warna earth-tone lain seperti krem, putih atau coklat tua. Anda juga bisa memadukannya dengan warna terang seperti oranye, gold, merah dan abu-abu terang.
  • Kuning
    Entah itu kuning kunyit, kuning lemon atau kuning pastel.
    Warna kuning akan memberi kesan ceria, fresh dan energik. Padukan dengan pakaian lain berwarna hitam, putih, coklat, oranye, atau biru. Pertimbangkan untuk menambahkan aksesoris, karena warna kuning sendiri sudah terlihat ramai.
  • Peach
    Sangat cocok dipakai untuk kulit sawo matang dan bisa memberi kesan fresh dan sederhana.
  • Turquoise
    Warna ini memberi kesan tenang dan hangat. Anda bisa memadukannya dengan pakaian berwarna abu-abu, merah muda, coklat atau oranye.
  • Hal yang harus di hindari yang memiliki kulit sawo matang, serperti warna Cokelat, Abu-abu, Navy, All black, Mustard.

    3. Kuning Langsat

    Ada beberapa warna baju yang cocok dipakai oleh si pemilik kulit kuning langsat. Diantaranya warna cerah seperti kuning, hot pink, ungu, dan oranye. Warna earth tone yang tropis seperti cokelat, hijau, navy, dan merah maroon. Juga ada warna – warna bold seperti merah dan biru. Semuanya cocok lho dipakai oleh si kulit kuning langsat, tinggal sesuaikan dengan acara dan selera saja.

    0 Komentar