5 Rekomendasi Buku Motivasi Terbaik, dapat Menginspirasi

Rekomendasi buku
Pixabay buku
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Rekomendasi buku motivasi diri terbaik memang patut diketahui, terutama bagi kamu yang gemar membaca.
Salah satunya memberikan wawasan baru. Secara psikis, jiwa kita pun menjadi lebih hidup.
Terutama buat kamu yang merasa kesepian, binggung ingin menemukan tujuan hidup dan semacamnya.

Setiap orang memang memiliki masalahnya sendiri. Berat masalahnya pun bermacam-macam, ada yang tingkat masalah ringan hingga berat. Semua itu sifatnya relative. Maka dari itu banyak sekali jenis dan fokus pembahasan buku motivasi. Menariknya, semua jenis buku-buku motivasi selalu memiliki penikmatnya masing-masing.

Dibawah ini 5 buku rekomendasi untuk kamu :

1. Mengatasi Stress Saat Beraktivitas Setiap Hari

Memang stress bisa datang kapan saja, dimana saja dan oleh siapa saja. Bahkan saat menjalankan aktivitas sehari-hari pun kita pun bisa mengalami stress.

Baca Juga:Review Buku “What’s So Wrong About Your Self Healing” Cocon Untuk Kamu Yang IntrovertKisah Unik dan Bikin Ngeri ini Sinopsis The Menu Lengkap Dengan Linknya

Kadar keparahan stress pun tiap orang berbeda-beda. Karena manusia tidadk mungkin menghindari stress, kecuali melawannya.

Karena stress sangat akrab sekali dengan yang namannya konflik, maka di dalam buku setebal 81 halaman ini juga akan berbagi cara menghadapi konflik yang melanda. Karena jika konflik dibiarkan begitu saja, maka akan menimbulkan dampak yang semakin panjang dan banyak tentunya.

di sini cara menghindari stress, yaitu dengan menekuni hobi yang kamu sukai. Misalnya senang dengan berkebun, maka hobi berkebun inilah yang bisa kamu jadikan pelarian dan menjadikan sarana berkebun untuk melupakan serta menyibukan diri.

2. Sebuah Seni Bersikap Bodo Amat (The Subtle Art of Not Giving a F*ck) oleh Mark Manson

buku karangan blogger ini juga masuk sebagai best seller The New York Time dan Washington Post.

Buku ini sendiri sudah dialih bahasakan ke bahasa Indonesia dengan judul Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat.

Buku yang kontras dengan warna oranye ini, mengajarkan pembaca untuk tidak peduli dengan hal yang sebenarnya kurang penting dengan menerapkan tiga seni masa bodoh dalam hidup yaitu:

  • Seni masa bodoh ketika menemukan tantangan dan rintangan dalam mendapatkan sesuatu yang diinginkan dengan cara menikmati dan menghadapi tantangan tersebut.
  • Seni menemukan hal penting untuk diprioritaskan
  • Seni memilih hal yang penting seiring waktu dan kedewasaan Don’t sweat the small stuff
0 Komentar