5 Rekomendasi Buku Motivasi Terbaik, dapat Menginspirasi

Rekomendasi buku
Pixabay buku
0 Komentar

3. The Magic of Thinking Big

buku motivasi atau self-help, enggak sah rasanya jika belum menyebut buku The Magic of Thinking Big. Buku karya David J Schwartz ini sudah menginspirasi banyak orang untuk memotivasi diri mereka. Bahkan, buku ini menjadi jembatan munculnya buku-buku motivasi lain seperti The Millionaires Next Door karya Thomas J Stanley.

Buku ini mengajarkan soal bersikap positif dan menghancurkan pikiran negatif untuk hidup di masa ini. The Magic of Thinking Big mengajarkanmu untuk menanamkan dalam hati motivasi seperti suara-suara iklan di radio yang menjual kehebatanmu dan kemampuan terbaikmu. Bunyikan suara-suara iklan tersebut di dalam hati setidaknya setiap hari sekali.

Buku ini juga memandumu untuk membuang kekhawatiran dan ketakutan yang jadi pengikat pengembangan kepercayaan dirimu. Tips-tips Scwartz sangat membantu enggak hanya dalam dunia kerja, tetapi juga pergaulan sosial, bahkan hubungan asmara.

4. Don’t sweat the small stuff

Baca Juga:Review Buku “What’s So Wrong About Your Self Healing” Cocon Untuk Kamu Yang IntrovertKisah Unik dan Bikin Ngeri ini Sinopsis The Menu Lengkap Dengan Linknya

Buku lama keluaran sekitar tahun 1997 karya Richard Carlson. Buku ini memotivasi orang untuk tidak terlalu memikirkan hal kecil yang tidak perlu.

Dia membantu pembaca untuk memberitahu apa yang benar-benar penting dalam hidup dan hal apa saja yang hanya berupa gangguan kecil.

Bila kamu orang yang terlalu sibuk mengejar karier atau segala hal di dunia ini, kamu akan dibawa ke dalam pemikiran yang tenang berdasarkan cara hidup Carlson.

Sehingga apa yang kamu miliki itu, benar-benar bisa dinikmati. Walaupun tergolong buku lama kamu bisa mencoba mencarinya di online atau melalui marketplace Amazon.
Di dalam buku ini, Anda akan belajar untuk menuju ke arah hidup yang lebih baik, mampu menerima lebih banyak hal dengan tenang, mampu mempertahankan rasa humor yang sehat, dan dapat membuat perbedaan besar pada kehidupan Anda yang lebih berkualitas.

Beberapa insight menarik yang Anda pelajari dari buku ini antara lain:

  • apa yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan ketenangan
  • kenapa perlu menghindari frustasi dan lebih banyak bersyukur
  • bagaimana melihat segala sesuatu dari jauh
  • mengapa Anda perlu mengurangi usaha dan
  • apa pentingnya berlatih menunggu dan mengubah hati Anda.
0 Komentar