Fantastis! Hadiah Rp 5 Miliar Menanti Juara Piala Presiden 2024

Fantastis! Hadiah Rp 5 Miliar Menanti Juara Piala Presiden 2024
(Foto.instagram:pialapresiden2024)
0 Komentar

cianjur.jabarekspres.com Berita gembira datang untuk para peserta Piala Presiden 2024! PSSI mengumumkan kenaikan hadiah yang signifikan untuk juara dan dana match fee untuk setiap pertandingan. Hal ini tentu menjadi angin segar bagi klub-klub yang berlaga di turnamen pramusim bergengsi ini.

Piala Presiden 2024 hadir dengan kabar fantastis! Hadiah bagi tim yang keluar sebagai juara meningkat drastis menjadi Rp 5 miliar, jauh lebih besar dibandingkan dengan Rp 2,5 miliar pada edisi-edisi sebelumnya.

Sedangkan runner-up mendapatkan Rp 2,5 miliar. Peningkatan ini diharapkan dapat memotivasi klub-klub untuk tampil maksimal dan bersaing memperebutkan gelar juara.

Baca Juga:Matahari Terik Bikin Lemas? Simak Resep Minuman Segar Penghilang Haus!Fenomena Cuaca Dingin di Indonesia: Apakah Tanda Perubahan Iklim?

Selain hadiah utama, dana match fee per pertandingan juga mengalami kenaikan. Klub-klub peserta akan menerima Rp 500 juta untuk setiap pertandingan yang mereka lakoni. Dana ini diharapkan dapat membantu klub-klub untuk membiayai operasional dan persiapan tim selama turnamen.

Kenaikan hadiah dan dana match fee ini merupakan komitmen PSSI untuk meningkatkan kualitas dan daya tarik Piala Presiden. Diharapkan dengan adanya insentif ini, klub-klub akan semakin terpacu untuk menampilkan permainan terbaik mereka dan turnamen ini pun akan semakin seru untuk disaksikan.

 

0 Komentar